Sukses

Kilas Indonesia: Polisi Temukan Alat Sabu di Ruang DPRD Riau

Sejumlah pihak mendesak polisi agar segera melakukan tes urine pada seluruh pegawai dan anggota DPRD Riau

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menemukan alat isap sabu di salah satu ruangan wakil rakyat DPRD Riau, di Pekanbaru. Selain itu, ditemukan juga plastik yang diduga bekas pembungkus sabu. 

Sejumlah pihak mendesak polisi agar segera melakukan tes urine pada seluruh pegawai dan anggota DPRD Riau. Berita mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (14/9/2016). 

Sementara itu, Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 belum resmi dibuka namun sejumlah cabang olah raga sudah dipertandingkan di Karawang, Jawa Barat. Salah satunya adalah olahraga dayung. Pada cabang olahraga ini, atlet dayung dari 27 provinsi turun memperebutkan medali emas.

Di Jayapura, Papua, pasukan TNI diturunkan untuk mengamankan pembangunan jalan Trans Papua di Pegunungan Papua. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi dari teror penembakan hingga pembakaran alat berat yang sering terjadi.

Di Karanganyar, Jawa Tengah, ratusan warga dusun Suruh Kalong, Desa Pandeyan, menggelar bersih dusun, lengkap dengan nasi tumpeng beserta lauk pauknya. Ratusan tumpeng ini adalah bentuk permohonan keselamatan dan ucapan syukur warga atas hasil panen yang melimpah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini