Sukses

VIDEO: Otak Penculikan Mahasiswi Unsoed Tertangkap di Hutan

Otak penculikan mahasiswi kedokteran Unsoed itu bersembunyi di hutan Kalipucang, Pengandaran, Jawa Barat.

Liputan6.com, Banyumas - Tim Reskrim Polres Banyumas berhasil meringkus otak penculikan seorang mahasiswi kedokteran Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Poerwokerto, Jawa Tengah.

Otak penculikan bernama Heri tersebut ditangkap di tempat persembunyiannya di hutan Kalipucang, Pengandaran, Jawa Barat, Kamis 8 September petang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (9/9/2016), otak penculikan itu ternyata merupakan residivis. Heri sudah dua kali masuk penjara dalam kasus pencurian.

Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita mobil pikap yang digunakan untuk menculik. Mobil itu ditinggalkan di kampung salah seorang pelaku di Desa Gumelem, Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara.

Nur Atalina, mahasiswi kedokteran Unsoed yang berhasil dibebaskan dari penculikan kini trauma. Namun, keluarga bersyukur Nur Atalina bisa kembali dengan selamat.

Sejauh ini polisi telah menangkap dua pelaku dan masih mengejar tiga pelaku penculikan lainnya. Mereka diduga kabur ke arah Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.