Sukses

Arus Mudik di Km 16 Tol Jakarta-Cikampek Tak Bergerak Pagi Ini

Kepadatan lalu lintas di tol Jakarta-Cikampek sudah mulai terjadi sejak Km 11 selepas Cikunir hingga rest area Km 39

Liputan6.com, Jakarta - Jalur Tol Jakarta-Cikampek hingga pagi ini masih diserbu para pemudik. Akibatnya, arus kendaraan di tempat tersebut pun sempat tak bergerak alias mandek.

"06.01: RT @desatura: KM16 Tol Jakarta menuju Cikampek sudah Stuck," tulis Aldo Desatura dalam akun twitternya,  @desatura yang dikutip Liputan6.com.

Menurut petugas Jasa Marga, Tuti, kepadatan lalu lintas sudah mulai terjadi sejak Km 11 selepas Cikunir hingga rest area Km 39. "Selepas rest area Km 39, kondisi lalu lintas lancar sampai Km 48" ujar Tuti saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (2/7/2016).

Kemudian kepadatan kembali akan menyapa pengendara ketika memasuki rest area Km 57. Di sini pengendara harus menurunkan laju mobilnya lantaran adanya kendaraan yang keluar masuk di lokasi tersebut.

"Kepadatan kendaraan di Tol Jakarta-Cikampek disamping karena banyak kendaraan keluar masuk rest area, juga karena meningkatnya volume kendaraan," jelas Tuti.

Kondisi ini, lanjut dia, sudah terjadi sejak tadi malam. Dan sampai pagi ini masih berlangsung.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini