Sukses

Jokowi Buka Puasa Bersama Pimpinan Lembaga Negara di Istana

Ketua DPR Ade Komarudin, Ketua DPD Irman Gusman, dan Ketua MPR Zulkifli Hasan juga hadir dalam buka bersama di Istana.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi menggelar acara buka bersama dengan pimpinan lembaga negara beserta para menteri dari Kabinet Kerja di Istana Negara, Jakarta. Acara buka bersama ini dimulai pukul 17.00 WIB.

Jokowi meminta semua pihak yang hadir untuk bersyukur dengan kondisi Indonesia saat ini.

"Kita patut bersyukur kita tidak sejelek itu, sehubungan hal itu di bulan suci. Mari kita bersyukur bersama-sama, ajak hati berbuat kekompakan. Kita perteguh kerja sama. Kita bangun bangsa negara," kata Jokowi, Selasa (14/6/2016).

Sementara di negara-negara lain, Jokowi melanjutkan, ekonominya cenderung lesu dan pertumbuhannya pun negatif. Agar Indonesia tidak seperti itu, Jokowi ‎mengajak agar dibangun konektivitas dari Sabang sampai Merauke.

"Kualitas SDM ditingkatkan dan dengan pertemuan sore ini. Mari kita bersama-sama saling mengisi, sharing, dan saling menutup kekurangan yang kita punyai," ujar Jokowi.

Acara bukber ini dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Ketua DPR Ade Komarudin, Ketua DPD Irman Gusman, dan Ketua MPR Zulkifli Hasan juga hadir dalam buka bersama di Istana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini