Sukses

Beredar Nama Calon Pengurus DPP Golkar, Ini Respons Akom

Akom percaya formatur tidak akan menjerumuskan Partai Golkar pimpinan Setya Novanto ke pintu gerbang kehancuran.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar kepengurusan Partai Golkar yang memuat nama eks narapidana korupsi beredar di publik. Menanggapi hal itu, mantan calon ketua umum (caketum) Partai Golkar Ade Komarudin mengatakan, percaya formatur akan melakukan yang terbaik untuk partai berlogo pohon beringin ini.

"Saya bilang saya serahkan semuanya kepada formatur, masa formatur enggak tahu mana yang baik mana yang buruk," tutur pria yang karib disapa Akom ini di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (27/5/2016).

Lebih lanjut ia mengatakan, tim formatur pasti tidak akan menjerumuskan Partai Golkar pimpinan Setya Novanto itu ke pintu gerbang kehancuran.

"Pasti tahu, masa enggak tahu mana yang terbaik buat kepentingan bangsa ini agar lebih bagus, saya yakin mereka tahu," kata Akom.

Ia pun berharap, kepengurusan Partai Golkar ke depannya bisa mengembalikan kejayaan partai beringin seperti di masa lalu.

Ketua DPR ini menegaskan, tidak mau ikut campur dalam kepengurusan Partai Golkar yang baru, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Setya Novanto cs.

"Saya bilang saya tidak mau cawe-cawe, itu kan sikap politik. Saya tidak mau cawe cawe, kasian partai ini," ucap Akom.

"Urusan partai serahin Pak Novanto, saya ketua DPR biarkan saya bekerja di sini dengan baik, kalian bantu saya bekerja dengan baik," tandas Ade Komarudin.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.