Sukses

Tol BSD-Jakarta Kembali Normal Pagi Ini

Kelapa PJR Tol BSD Kompol Roby Setiadi mengatakan arus lalu lintas di KM7+600 sudah kembali normal sejak pukul 22.15 WIB.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Sempat terputus dan diberlakukan contra flow, Tol BSD-Jakarta sudah bisa digunakan di kedua jalurnya. Arus lalu lintas pagi ini pun dipastikan lancar.

Kelapa PJR Tol BSD Kompol Roby Setiadi mengatakan arus lalu lintas di KM7+600 sudah kembali normal sejak pukul 22.15 WIB.

"Sudah bisa dilalui dua arah, dari tadi malam sampai pagi ini lalu lintas kembali normal," kata Roby, Tangerang Selatan, Selasa (17/5/2016).

Dirut PT Bintaro Serpong Damai Purwoto mengatakan kondisi fisik kedua jalur masih baik, meski tertimpa beton jembatan.

"Ternyata semua lajur yang ada kondisi jalannya masih bagus, tidak ada kerusakan akibat tertimpa JPO. Jadi semua lajur sudah bisa dilalui," ujar Purwoto.

Dia menyampaikan, dengan adanya insiden kemarin, pihaknya meminta maaf kepada masyarakat yang terganggu kenyamanannya. Terlebih, proses evakuasi memakan waktu relatif lama.

"Kemarin kami upayakan semaksimal mungkin, tentu kami haturkan maaf kepada seluruh masyarakat atas ketidaknyamanan kemarin," ucap Purwoto.

Sementara atas insiden robohnya JPO di KM7+600 akibat tertabrak truk trailer bermuatan crane itu, polisi telah menetapkan sopir truk, Marsan Simbolon (34) dan Charlie sang kernet sebagai tersangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.