Sukses

Heboh Video Mantan Pacar Dipukuli Saat Resepsi Pernikahan

Disebut-sebut, kericuhan terjadi karena hadirnya seorang mantan pacar yang tidak terima dengan pernikahan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video kericuhan di resepsi pernikahan. Disebut-sebut, kericuhan terjadi karena hadirnya seorang mantan pacar yang tidak terima dengan pernikahan tersebut.

Dalam video berdurasi 2 menit 6 detik yang didapat Liputan6.com, Senin (9/5/2016), tampak seseorang diseret keluar dari tenda resepsi. Seseorang itu langsung dipukuli keluarga pengantin yang mengenakan baju adat.

"Mohon bersabar, ini ujian, ujian dari Allah. Ini adalah perjuangan, mohon ditahan emosi. Ini memang mengecewakan," ujar seorang pria dengan pengeras suara.

"Ini tindakan yang tidak bertanggung jawab. Setiap manusia punya kecewa, apalagi masalah cinta. Jodoh ada di tangan Allah, mohon bersabar," imbuh pria itu.

Belum jelas kapan dan di mana pesta pernikahan itu berlangsung. Namun, video yang dapat disaksikan di bawah ini telah beredar sejak pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.