Sukses

Selama Buron, Agus Pemutilasi Ternyata Bersembunyi di Rumah Pacar

Tersangka pemutilasi wanita hamil yang juga istri sirinya itu memang dikenal flamboyan alias suka menebar pesona kepada kaum hawa.

Liputan6.com, Jakarta Selama dalam pelarian, Agus alias Kusmayadi alias Petrus (31) ternyata bersembunyi di tempat tinggal pacarnya di Surabaya, Jawa Timur. Tersangka pemutilasi wanita hamil yang juga istri sirinya itu memang dikenal flamboyan alias suka menebar pesona kepada kaum hawa.

"Selama di sana dia bersembunyi di rumah pacarnya," kata Kombes Pol Krishna Murti, Direktur Kriminal Umum (Diskrimum) Polda Metro Jaya, di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (21/4/2016).

Bukan hanya satu, Agus dikenal memiliki banyak pacar di berbagai daerah. "Bukan cuma satu, ada banyak itu. Itu orang banyak pacarnya," kata Krishna sembari geleng-geleng kepala.

 

Karena itu, selama tujuh hari dalam pelarian di Surabaya, Agus masih bisa makan dan melakukan aktivitas sehari-hari. Padahal dia tidak memegang uang ataupun memiliki pekerjaan dan hanya mengandalkan belas kasihan teman dekatnya itu.

"Dia tidak bekerja, kehabisan uang juga. Pokoknya selama di sana sama pacarnya," jelas Krishna.

Agus ditangkap di Rumah Makan Salero Bundo, Jalan Masrip No 9-11, Karang Tilang, Surabaya, Rabu 20 April 2016, Sekitar pukul 10.00 WIB. Operasi penangkapan dipimpin langsung Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Krishna Murti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.