Sukses

Selfie di Curug Ngumpet Bogor, Pelajar Tewas Tenggelam

Liputan6.com, Bogor - Pelajar bernama Agung Reynaldi (16) tenggelam di Curug Ngumpet, Kampung Cimundak RT 03/RW 09, Desa Gunungsari, Kecamatan Pamijahan, Bogor, Jawa Barat, Selasa 5 April 2016 sore. Dia kemudian ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Kejadian bermula saat warga Jalan Batu, RT 08 RW 08, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat itu selfie bersama sembilan temannya di kawasan wisata Curug Ngumpet sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat tengah asik selfie, tiba-tiba Agung tercebur lalu terseret ke dasar air terjun. Seorang rekan korban, Muhammad Rifky Hidayat mencoba menolong. Rifky pun nyaris tersedot ke dasar air terjun yang sangat deras.

"Rifky berhasil diselamatkan oleh rekan-rekannya. Namun Agung menghilang tersedot ke dasar air terjun," kata Kepala Bidang Operasional Polmas Bogor Raya, Bagas Doddy, Rabu (6/4/2016).

Tim SAR gabungan dari Polisi, TNI, Tagana, Polmas, dan instansi terkait lainnya yang mendapat kabar berupaya mencari tubuh korban di dasar air terjun dengan menyelam.

Korban ditemukan Tim SAR di dasar air terjun, Rabu pukul 08.10 WIB pagi tadi, dalam keadaan sudah tidak bernyawa. "Jasad korban baru ditemukan Tim SAR gabungan tadi pagi," kata Bagas.

Petugas kemudian membawa jasad korban ke Puskesmas Pamijahan. Sekitar pukul 10.00 WIB, jasad korban dibawa keluarga ke rumah duka di Cengkareng untuk dimakamkan. "Sekarang sudah dibawa sama pihak keluarganya," tutur Bagas.

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video