Sukses

VIDEO: TNI Turunkan Tim Investigasi Cari Kotak Hitam Heli di Poso

Kapolres Poso Ajun Komisaris Besar Ronny Suseno membantu TNI menyelidiki sekitar lokasi termasuk mencari kotak hitam helikopter

Liputan6.com, Poso - Penyelidikan jatuhnya Helikopter Bell 412 hingga kini terus dilakukan. TNI mendatangkan tim investigasi dari Mabes untuk meninjau lokasi jatuhnya helikopter tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (23/3/2016), tentara dan polisi masih melarang warga memasuki lokasi jatuhnya helikopter di perkebunan di dusun Patiro Bajo, kelurahan Kasiguncu, Poso Pesisir.

Aparat bersenjata lengkap juga disiagakan siang malam menjaga TKP yang diberi garis polisi. Di lokasi masih terlihat puing pesawat bell 412 EP itu yang masih berserakan.

Sebagian badan pesawat telah dikumpulkan terpisah oleh tim identifikasi yang bekerja sejak hari Senin. Beberapa pohon kelapa ikut rusak terbakar dan terpotong baling baling heli sebelum menghempas tanah.

Kapolres Poso Ajun Komisaris Besar Ronny Suseno menyebut, pihaknya membantu TNI menyelidiki sekitar lokasi termasuk mencari kotak hitam helikopter itu untuk mengetahui penyebab kecelakaan maut itu.

Mulai kemarin, tim gabungan dari Mabes Polri turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi sendiri membantah jika kecelakaan ini merupakan hasil kerja kelompok Santoso yang kini tengah diburu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.