Sukses

Kata Ahok soal Ulah Sejumlah Oknum TNI

Kasus pemukulan oknum TNI terhadap bocah SD belum didengarnya. Ahok hanya tahu dari media massa.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah oknum TNI berulah baru-baru ini. Di Tanah Abang, anggota Paspampres menyasar Camat Tanah Abang Hidayatullah. Penertiban di kawasan Pasar Tanah Abang berujung cekcok dengan anggota Paspampres.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah melaporkan perselisihan itu kepada komandan kesatuan. Ahok percaya para pimpinan satuan bisa menyelesaikan masalah ini.

"Dia ada prosedur, sudah kita laporin," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (13/1/2016).

Selain itu, kasus pemukulan oknum TNI terhadap bocah SD belum didengarnya. Ahok hanya tahu soal itu dari media massa.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohanna Yambise sudah berniat melaporkan hal ini ke Presiden Joko Widodo. Namun dia tidak melakukan hal serupa meski bawahannya menjadi korban.

"Ya, itu hak lapor. Kan menteri sudah lapor Presiden. Saya sudah bilang sama komandannya, mereka akan tindak oknum TNI. Kalau kasus anak dipukuli, saya enggak tahu belum ada laporannya. Saya baru baca berita. Tapi kalau benar TNI itu ada POM pasti akan tindak," Ahok memungkasi.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.