Sukses

Polda Metro Dalami Kabar 'Pesta Seks' di Hotel Mewah

Meski tidak mendapati kepastian ada tidaknya acara tersebut, kepolisian tetap mendalami informasi acara 'Pesta Seks' tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah poster acara sempat menggegerkan netizen. Tertera acara tersebut digelar di sebuah hotel premium di bilangan Jakarta. Hajat yang tertulis akan diadakan pada 24 Desember 2015 itu adalah 'Pesta Seks'.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar M Iqbal mengatakan pihaknya sudah mendengar mengenai kabar tersebut. Namun, setelah dicek pihaknya kepada beberapa pihak terkait, tidak menemukan acara yang dimaksudkan tersebut.

Meski demikian, pihaknya tetap mendalami beredarnya kabar tersebut.

"Setelah kita cek ternyata belum ada kegiatan itu, namun tetap kita dalami lagi," kata Iqbal kepada Liputan6.com, Minggu (20/12/2015).

Kepolisian, Iqbal mengatakan, berupaya menghubungi nomor telepon seluler yang tercantum di poster tersebut. "Tapi tidak bisa ditelepon," ujar dia.

Adapun tampilan poster 'Pesta Seks' yang tersebar di jejaring sosial itu tertera tulisan Like My Style? Sex Party Breaking Seal dengan latar belakang perempuan berpakaian renang serta berbikini.

Dalam poster tersebut tercantum harga tiket. Jumlahnya tidak sedikit, Rp 2,2 juta. Beberapa sponsor seperti produsen bir, dan kondom.

Liputan6.com mencoba menghubungi nomor kontak yang tertera pada poster. Namun saat dihubungi, nomor tersebut sedang tidak aktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini