Sukses

2 Pimpinan Sudah Berkemas Tinggalkan KPK

Zulkarnaen dan Adnan bahkan dikabarkan sudah mengemasi barang-barangnya ke dalam kardus sejak beberapa hari lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Masa jabatan 2 pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Zulkarnaen dan Adnan Pandu Praja bakal selesai tepat pada Rabu 16 Desember 2015. Kedua komisioner bidang pencegahan itu pun dikabarkan sudah mengemasi sejumlah barang pribadi milliknya yang ada di gedung KPK, Jakarta.

Zulkarnaen dan Adnan bahkan dikabarkan sudah mengemasi barang-barangnya ke dalam kardus sejak beberapa hari lalu. Dan kabarnya hari ini yang bersangkutan akan membawa pulang barang tersebut.

"Sudah dikemasi, kardus-kardus sudah siap angkut," ujar Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati dalam pesan singkatnya di Jakarta, Selasa (15/12/2015).

Menurut Yuyuk, kedua pria yang mulai bekerja sebagai Wakil Ketua KPK sejak Desember 2011 itu masih akan menghadiri 1 lagi acara lembaga antikorupsi tersebut. Yakni laporan akhir tahun yang rencananya dilakukan hari ini.

Yuyuk mengatakan, KPK tak mengadakan acara perpisahan untuk kedua orang tersebut. Mereka hanya akan mengikuti acara serah terima jabatan setelah 5 pimpinan KPK jilid IV terpilih.

"Hari ini hanya konpers akhir tahun. Sepertinya (perpisahan) akan dijadikan satu dengan acara sertijab," tandas Yuyuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini