Sukses

Usai Pesta Miras, Remaja Tewas Ditusuk Sekuriti PT Oasis

Aparat gabungan dari Polres Metro Jakarta Pusat dan Polres Metro Jakarta Barat pun bergerak cepat memburu pelaku.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang remaja bernama Deril I Lapian (20) ditemukan tewas bersimbah darah di Mess PT Oasis, Jalan Jatibaru Raya, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Deril tewas akibat luka tusuk di bagian dada sebelah kanan, yang diduga dilakukan temannya sendiri berinisial BP. Di mana sebelumnya mereka berpesta minuman keras.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, peristiwa bermula saat Deril dan BP pesta minuman keras di Kompleks PT Oasis.

Deril, kata Hendro, ditusuk lantaran tidak menuruti permintaan BP untuk mengantarkan pulang selepas pesta miras.

"Tersangka dan korban beserta teman-temannya sekitar 8 orang, sedang minum-minum sekitar pukul 05.00 WIB. Selesai minum, tersangka minta diantar pulang sama korban, namun korban menolak," ujar Hendro, Jakarta, Sabtu (5/12/2015).

 



Merasa tersinggung permintaannya ditolak, BP kemudian menusukkan pisau ke dada Deril hingga tewas.‎ BP yang bekerja sebagai sekuriti di PT Oasis itu kemudian meninggalkan Deril dalam kondisi bersimbah darah.

"Pelaku kemudian kabur naik angkot menuju Mangga Besar, Jakarta Barat," tutur dia.

Polisi yang mendapatkan laporan penganiayaan ini langsung menuju ke lokasi kejadian. Aparat gabungan dari Polres Metro Jakarta Pusat dan Polres Metro Jakarta Barat, pun bergerak cepat memburu pelaku.

"‎Dalam waktu 6 jam, tim berhasil meringkus pelaku berinisial BP (30) di kawasan Mangga Besar II, Tamansari, Jakarta Barat," terang Hendro.

Selain mengamankan BP, polisi juga menyita barang bukti berupa kaos dan celana bersimbah darah milik korban.

Polisi juga memeriksa sejumlah saksi yang berada di lokasi saat kejadian. Sementara Deril dibawa ke Rumah Sakit Tarakan untuk divisum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.