Sukses

Angeline Dibunuh 3 Hari Sebelum Ulang Tahunnya

Liputan6.com, Denpasar - Kematian tragis bocah Angeline telah membuat publik di Tanah Air berduka. Tak sedikit yang mengecam pelaku pembunuhan bocah yang diasuh ibu angkatnya itu.

Angeline ditemukan tewas dan dikubur di halaman belakang rumah ibu angkatnya di Jalan Sedap Malam Nomor 26 Sanur, Bali, Rabu 10 Juni kemarin. Jasadnya dimakamkan di antara 2 pohon pisang dan di samping kandang ayam. Ibu angkatnya, Margriet Megawe, sebelumnya melaporkan Angeline hilang pada 16 Mei lalu.

Bocah ayu itu hilang 3 hari sebelum hari ulang tahunnya. Angeline lahir pada 19 Mei 2007, dan harusnya merayakan ulang tahunnya yang ke-9 pada 2015 ini. Tapi kekerasan dan kekejian yang dilakukan orang dewasa telah merenggut nyawanya.

Kedua orangtua kandung Angeline, Rosidik dan Amidah, berharap jasad anak mereka segera dibawa ke Banyuwangi untuk dimakamkan di tanah kelahiran mereka berdua.

Kini nama Angeline hanya tinggal kenangan. Mungkin Angeline kecil pun tidak pernah membayangkan akan mendapat kado segetir itu dalam hidupnya. Selamat jalan Angeline. Kau mendapatkan kado terindah dengan berdiam di hati jutaan rakyat Indonesia. (Sun/Mut)