Sukses

Suasana Persemayaman Duo Bali Nine Macetkan Jalan Daan Mogot

Sejumlah wartawan asing dari media televisi Australia tampak menyesaki area depan rumah persemayaman duo Bali Nine, Andrew dan Myuran.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah duo Bali Nine, Andrew Chan dan Myuran Sukumaran, akan dipulangkan ke negara asalnya, Australia pada Kamis (30/4/2015). Saat ini jenazah terpidana mati kasus narkoba itu masih berada di Rumah Persemayaman Abadi, Jakarta Barat.

Pantauan Liputan6.com, rumah persemayaman jenazah duo Bali Nine telah disterilisasi keamanan setempat. Sejumlah polisi dari Polres Jakarta Barat dan keamanan dari Kedutaan Besar Australia juga tengah berjaga-jaga.

Informasinya, pada pukul 10.00 WIB akan diadakan kebaktian untuk Andrew dan Myuran di rumah persemayaman tersebut.

Sejumlah wartawan asing dari media televisi Australia tampak menyesaki area depan rumah persemayaman. Situasi itu pun membuat rumah persemayaman yang terletak di Jalan Daan Mogot KM 2, Jakarta Barat, tersebut menarik simpatik pengendara yang melintas.

Hal ini membuat kemacetan mengular hingga lebih dari 1 kilometer. Sejumlah pengendara dari arah Cengkareng menuju Grogol menurunkan kecepatan kendaraannya untuk melihat situasi di sekitar rumah persemayaman tersebut. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini