Sukses

Kesal, Penumpang Lion Air Sandera Pesawat

Para penumpang menyandera pesawat Lion Air dengan cara duduk dan berkerumun di sekitar pesawat.

Liputan6.com, Tangerang - Kesal karena tak kunjung berangkat, calon penumpang pesawat Lion Air di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang berbuat nekat. Mereka menyandera pesawat Lion Air yang sedang terparkir.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (20/2/2015), ratusan penumpang yang berada di Terminal 3 menyandera pesawat Lion Air dengan cara duduk dan berkerumun di sekitar pesawat pada pagi tadi. Sebagian lainnya meluapkan emosi dengan menyandera tangga pesawat.

Kekesalan juga nampak di wajah para penumpang warga negara asing untuk tujuan penerbangan Jakarta-Lombok ini. Meski sudah 2 hari berlangsung, belum juga ada penjelasan resmi dari pihak Lion Air soal kekacauan jadwal penerbangan yang sampai ke penumpang, termasuk di situs resminya.

Sejak Rabu 18 Februari 2015 kemarin, ribuan penumpang tertunda keberangkatannya di 10 jalur penerbangan Lion Air.

Sebagian penumpang sempat berangkat dengan situasi berebut naik ke pesawat. Hari ini penumpang Lion Air kembali menumpuk di bagian boarding dan check-in tiket Terminal 1 dan Terminal 3 Bandara Soetta tanpa kepastian. (Vra/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.