Sukses

Penemuan Bayi di Bawah Gerobak Bakso Gemparkan Warga Bantul

Saat ditemukan, bayi perempuan yang diperkirakan baru saja dilahirkan ini tidak terbungkus sehelai kain pun di tubuhnya.

Liputan6.com, Bantul - Penemuan bayi berjenis kelamin perempuan menggemparkan warga sekitar kawasan Kedaton, Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Karena kondisi bayi yang memprihatinkan, warga segera membawanya ke puskesmas setempat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (20/2/2015), penemuan tersebut berawal dari suara tangisan bayi yang didengar warga dari arah gerobak bakso pada Kamis 19 Februari malam.

Saat ditemukan, bayi malang yang diperkirakan baru saja dilahirkan tersebut tidak mengenakan pakaian. Bahkan, tak sehelai kain pun yang membungkus tubuh mungilnya yang kedinginan itu.

Hingga saat ini belum diketahui siapa orangtua yang tega membuang bayi tersebut. Kini kasus penemuan bayi ini ditangani Polsek Pleret. (Dan/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini