Sukses

Banjir Jakarta Membawa Berkah buat Bengkel Motor

Sejak kemarin hingga hari ini, omzet pendapatan bengkel sepeda motor di Johar Baru meningkat hingga 80 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Jumlah sepeda motor yang akan diservis meningkat di bengkel motor Ayong di Jalan Johar Baru, Jakarta Pusat. Sejak pagi tadi puluhan sepeda motor masuk ke bengkel ini untuk servis ringan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (11/2/2015), rata-rata pemilik motor mengeluhkan kondisi mesin yang tidak lagi stabil hingga mati total. Servis yang diberikan bengkel antara lain ganti oli dan filter oli, pembersihan karburator, hingga ganti busi.

Sejak kemarin hingga hari ini, omzet pendapatan servis bengkel sepeda motor meningkat hingga 80 persen. Pemilik bengkel bahkan harus mencari montir tambahan untuk membantu.

Banjir yang melanda Jakarta sejak Senin 9 Februari lalu, membuat banyak sepeda motor terjebak banjir. Sepeda motor yang nekat melintas juga banyak yang mogok. Kerugian para pengendara inilah yang membawa berkah bagi pemilik bengkel.

Tak hanya kendaraan roda dua, kendaraan roda empat juga tak luput dari terjangan banjir. (Dan/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini