Sukses

TMII Siapkan Pesta Rakyat Sambut Malam Tahun Baru

Sekitar 800 aparat keamanan akan berjaga di TMII saat malam pergantian tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut datangnya pergantian Tahun Baru 2015, kawasan wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta Timur menggelar pesta rakyat.

Kepala Humas TMII Jerry Lahama mengatakan, ada 7 panggung acara yang disiapkan untuk pengunjung pada malam pergantian tahun baru.

"Pada malam pergantian tahun baru, kita mengadakan Gebyar Tahun Baru. Di mana sekitar ada 7 panggung yang akan kita siapkan. Intinya ini pesta rakyat," ujar Jerry di kantornya, Jakarta, Jumat (26/12/2014).

Dia memastikan, pesta rakyat tersebut akan berjalan dengan aman. Sebab, sekitar 800 aparat keamanan akan berjaga.

"Kalau untuk pengamanan, sudah 800 petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Ormas, Pramuka, dan pihak internal kita juga dilibatkan. Dipastikan semuanya berjalan aman," jelas dia.

TMII menjadi salah satu tempat tujuan wisata bagi yang ingin menhabiskan masa liburannya. Manajer Pusat Informasi Budaya dan Wisata TMII, Suryandoro mengatakan jumlah liburan kali ini meningkat 10 persen dari liburan Natal dan Tahun Baru sebelumnya. (Mvi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini