Sukses

Pencuri Celana Dalam Wanita Babak Belur Dihajar Warga

Tak hanya menerima tinju tangan kosong, warga bahkan ada yang menyabetkan golok ke tubuh pelaku.

Liputan6.com, Sukabumi - Seorang pencuri celana dalam wanita di Kampung Sukamamah, Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat babak belur dihajar massa. Ulah memalukan T berusia 32 tahun tersebut telah mengantarkannya masuk ke rumah sakit akibat luka di sekujur tubuhnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (27/10/2014), warga emosi lantaran resah terhadap tingkah pelaku yang kerap melakukan pencurian celana dalam wanita milik warga sekitar.

Tak hanya menerima tinju tangan kosong, warga bahkan ada yang menyabetkan golok ke tubuh T saat kepergok tengah berupaya mencuri celana dalam.

Paman pelaku mengakui tindakan keponakannya terbilang ganjil. Tingkah tersebut juga diduga akibat pengalaman buruk yang diterimanya waktu kecil.

Kini kasus pencurian ini tengah diselidiki pihak kepolisian setempat. Namun luka pelaku yang cukup parah membuat petugas menunda memeriksa kondisi kejiwaan T. (Riz)

Baca juga:

Duo 'Rambo' Penembak Polisi di Papua Ditangkap

Rekonstruksi Pembunuhan, Suami Hantam Pot ke Istrinya 4 Kali

Simulasi Bencana, Warga Aceh Nangis Teringat Tsunami 2004

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.