Sukses

Mantan Pekerja Tega Bantai Bos Sekeluarga, 3 Tewas dan 1 Kritis

Keributan di rumah korban membuat tetangga sekitar terbangun hingga akhirnya pelaku berhasil ditangkap dan diamankan warga.

Liputan6.com, Jombang - Gara-gara dendam dituduh mencuri, seorang mantan pekerja tega membantai bos dan keluarganya di komplek perumahan Sambong Permai, Jombang, Jawa Timur, dini hari tadi. Mantan bos pelaku bernama Hendriadi bersama istri dan 2 anaknya diserang saat mereka terlelap tidur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (22/10/2014), korban pertama yang disasar pelaku adalah sang ayah Hendriadi. Namun Hendriadi sempat dibela sang isteri sebelum akhirnya ia juga menjadi sasaran amukan tersangka. Sebelum meninggalkan rumah, tersangka juga membunuh 2 anak korban.

Keributan di rumah korban membuat warga sekitar terbangun hingga akhirnya tersangka tertangkap. Pelaku ternyata mantan pekerja di toko busana milik korban. Pelaku kemudian diamankan warga sebelum akhirnya diserahkan ke pihak kepolisian.

Warga kemudian membawa Hendriadi dan istrinya ke RSUD Jombang. Namun nyawa sang isteri tidak bisa diselamatkan. Sedangkan Hendriadi kini masih kritis dengan sejumlah luka bacok di tubuhnya. Sementara 2 anak Hendriadi sudah tewas di lokasi kejadian.

Polisi yang tiba di lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian (TKP) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Dalam olah TKP, polisi mendapati ceceran darah di lantai dan karpet di ruang tamu. Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam yang digunakan pelaku untuk membantai korban. (Mut)

Baca juga:

Identitas Bule Tewas di Bali Terungkap, Pembunuh Tertangkap

Polisi Terus Selidiki PRT yang Diduga Bunuh Anak Majikannya

Tak Terima Ditegur, Oknum TNI AL Aniaya Satpam Pasar Kramatjati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini