Sukses

Lamborghini Ringsek, Hotman Paris Belum Hitung Total Kerugian

Hotman Paris Hutapea keluar dari ruang pemeriksaan Satlantas Polres Jakarta Utara setelah berjam-jam diperiksa.

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris Hutapea keluar dari ruang pemeriksaan Satlantas Polres Jakarta Utara setelah berjam-jam diperiksa. Pengacara kondang itu mengaku belum mengetahui total kerugian yang diderita pasca-kecelakaan di Tol Wiyoto Wiyono km 17, Jakarta Utara yang menewaskan 1 orang dan meringsekkan mobil lamborghini miliknya.

"Belum-belum, saya belum tahu (soal total kerugian)," kata Hotman di Jakarta, Minggu (5/10/2014).

Hotman keluar dari ruang penyidik memakai baju dan topi olahraga berwarna putih dengan celana training warna hitam. Raut mukanya terlihat lelah.

"Saya ini korban dari orang pecah ban," tutur dia.

Pengacara yang biasa menangani kasus para selebriti ini menuturkan, dirinya tidak memacu mobilnya dalam kecepatan tinggi. Hotman menyebutkan, kecepatan mobilnya masih dalam tahap normal.

"Saya ini baru ambil kartu di pintu tol, kecepatan masih rendah. Saya ambil kartu di Tol Ancol mau olahraga," tandas Hotman.

Sebelumnya, Lamborghini dengan Nopol B 999 NIP milik Hotman dikabarkan menabrak mobil boks yang mengalami pecah ban dan terguling di Tol Ancol. Sang sopir mobil boks tewas di tempat kejadian. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.