Sukses

Top 5 News: 9 Tanda Pasangan Tepat - Pengantin Bugil

Ice Bucket Challenge diyakini terkait dengan kematian seorang pemuda 18 tahun asal Edinburgh, Skotlandia juga masuk dalam Top 5 News.

Liputan6.com, Jakarta - Kita selalu berusaha menemukan pasangan yang tepat, dan beberapa di antaranya sudah menyerah karena sangat mustahil menemukannya. Dengan 9 tanda ini, dapat membantu Anda dalam memutuskan siapa yang tepat dalam mendampingi Anda.

Tips ini masuk dalam ulasan berita berjudul 9 Tanda Dia Adalah Pasangan Tepat untuk Anda yang menjadi sorotan utama dalam Top 5 News 26 Agustus 2014. Berikut berita Top 5 News 26 Agustus 2014:


1. 9 Tanda Dia Adalah Pasangan Tepat untuk Anda

Sembilan tanda tersebut di antaranya adalah persamaan. Dalam menjalin hubungan, sangat penting dalam mencari persamaan karena akan lebih mudah jika dua orang menyukai atau menggemari satu hal yang sama. Pada kenyataannya, akan sulit bagi pasangan mempertahankan hubungan yang lama jika keduanya memiliki persamaan yang kecil.

Kedua, membicarakan masa depan. Pada saat menjalin sebuah hubungan awal (berpacaran) mungkin sulit untuk membahas masa depan. Namun, jika ternyata keduanya merasa nyaman membahas masa depan, mungkin itu menjadi salah satu tanda bahwa dia orang yang tepat bagi Anda.

Selengkapnya: 9 Tanda Dia Adalah Pasangan Tepat untuk Anda


2. 'Pengantin' Setengah Telanjang di Jalanan Bikin Heboh Malaysia

Ada pemandangan tak biasa di Malaysia. Sepasang pria dan wanita dewasa berpakaian minim melenggak-lenggok di jalanan ramai di Ipoh. Meski sebagian memuji mereka, namun keberadaan model berbusana semi-telanjang dengan tema pengantin baru itu dilaporkan cukup mengusik warga.

Dalam gambar yang dimuat Asia One, Selasa (26/8/2014), pasangan model itu berjalan di sekitar sebuah bank saat siang bolong, di Jalan Sultan Yussuf, kawasan populer yang dikenal sebagai Old Town.

Selengkapnya: 'Pengantin' Setengah Telanjang di Jalanan Bikin Heboh Malaysia


3. 2 Srikandi Cawagub Pilihan Ahok

Di belakang pria hebat, selalu ada wanita tangguh yang mendukungnya. Nampaknya itu pula yang menjadi salah satu pertimbangan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk memilih wakilnya kelak, ketika ia menjabat Gubernur DKI Jakarta nanti.

Keduanya nama yang dicalonkan Ahok adalah 2 wanita. Mereka adalah Sarwo Handayani atau Yani yang menjabat sebagai Deputi Gubernur Bidang Pembangunan dan Silviana Murni atau Silvi yang menjabat Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata.

Selengkapnya: 2 Srikandi Cawagub Pilihan Ahok


4. Ice Bucket Challenge Renggut Nyawa Pemuda 18 Tahun Ini?

Ice Bucket Challenge diyakini terkait dengan kematian seorang pemuda 18 tahun asal Edinburgh, Skotlandia. Ia tewas diduga akibat melakoni tantangan yang santer dibicarakan di situs media sosial itu.

Kematiannya diyakini menjadi yang pertama terkait dengan kegiatan yang sejatinya adalah penggalangan dana untuk melakukan penelitian tentang penyakit ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis) dan meningkatkan kepedulian terhadap penyakit syaraf degeneratif tersebut -- bukan sekedar aksi gagah-gagahan dengan menyiram seember air es ke kepala.

Selengkapnya: Ice Bucket Challenge Renggut Nyawa Pemuda 18 Tahun Ini?


5. Ditemukan Makhluk Laut Misterius Berwarna Merah di Pantai

Seorang wanita melapor telah menemukan makhluk air misterius, terdampar di pesisir pantai di Pantai Mudjimba, Sunshine Coast. Debbie Higgs mengaku telah melihat keberadaan hewan laut itu Senin 25 Agustus 2014 pagi.

Seperti digambarkan Daily Mail, Selasa (26/8/6/2014), makhluk tak dikenal berwarna merah cerah, bertekstur, tak memiliki bagian-bagian tubuh dan memiliki renda di sekitar tubuhnya.

"Ini jelas bukan tanaman, rasanya kenyal seperti ubur-ubur," kata Higgs. "Itu dingin dan agak bau."

Selengkapnya: Ditemukan Makhluk Laut Misterius Berwarna Merah di Pantai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini