Sukses

Tabrak Pengendara Motor, Bus Mayasari Diamuk Massa

Kejadian tersebut bermula saat bus yang melintas dari arah Matraman menuju Senen menabrak sebuah sepeda motor yang ditumpangi 2 orang.

Liputan6.com, Jakarta - Bus Mayasari Bakti 9A, Jurusan Bekasi-Senen diamuk massa yang kesal dengan ulah sang sopir setelah menabrak pengendara sepeda motor, di Matraman, Jakarta Pusat, Senin 30 Juni 2014 malam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (1/7/2014), kejadian tersebut bermula saat bus yang melintas dari arah Matraman menuju Senen menabrak sebuah sepeda motor yang ditumpangi 2 orang, yakni Kurniadi dan Alan warga Johar Baru, Jakarta Pusat.

Akibat kecelakaan ini kedua penumpang sepeda motor tersebut mengalami luka serius dan dilarikan ke klinik untuk penanganan medis.

Sementara sang sopir dan kernetnya langsung melarikan diri untuk menghindari amuk massa. Kasusnya kini dalam penanganan aparat Polsek Matraman. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini