Sukses

Misteri Tewasnya Pelajar SMAN 3 Jakarta Mulai Terungkap

Misteri penyebab kematian Afriand Caesary Alirhami, siswa SMA Negeri 3 jakarta menemui titik terang.

Liputan6.com, Jakarta - Misteri penyebab kematian Afriand Caesary Alirhami, siswa SMA Negeri 3 Jakarta menemui titik terang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (21/6/2014), hasil visum polisi menyatakan kematian korban akibat pukulan benda tumpul.

Hingga kini, polisi masih menunggu hasil visum korban seluruhnya guna proses penyelidikan selanjutnya terkait dugaan adanya aksi penganiayaan terhadap korban

Untuk menguak penyebab kematian Afriand, polisi memeriksa beberapa siswa SMU 3 dan anggota panitia acara pencinta alam. Karena polisi menganggap merekalah yang paling bertanggung jawab atas kematian korban.

Sementara itu, keluarga korban mendatangi Maporles Jakarta Selatan untuk melaporkan kematian Afriand yang menurut mereka tidak normal.  

Afriand Caesary Alirhami adalah pelajar kelas 1 SMA Negeri 3 Setiabudi, Jakarta Selatan yang tewas usai mengikuti ekskul pecinta alam di Tangkuban Perahu, Jawa Barat.

Pelajar berusia 17 tahun tersebut menghembuskan napas terakhirnya, pada Jumat 20 Juni 2014 siang di Rumah Sakit MMC Jakarta Selatan. Korban tewas dengan luka lebam di beberapa bagian tubuhnya yang diduga akibat penganiayaan. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini