Sukses

Zahra, Bocah Tewas Karena Penyangga Jebol Saat Tidur Dimakamkan

Liputan6.com, Jakarta Suasana duka mewarnai proses pemakaman jenazah Zahra Aulia di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Bocah malang yang tewas terjatuh ke sungai saat tidur di kolong jembatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (12/6/2014), jenazah Zahra batal dimakamkan di kampung halamannya di Garut, Jawa Barat.

Kartini, ibu korban, ditemani dengan anak-anaknya tampak berusaha tegar saat menyaksikan prosesi pemakaman buah hatinya.

Sebelumnya, pihak keluarga berharap bisa membawa jenazah Zahra ke Garut, namun karena tak ada biaya akhirnya Zahra dimakamkan di Jakarta.

Biaya pemakaman pun diperoleh dari sumbangan sejumlah pihak yang ikut berduka atas musibah yang menimpa keluarga tuna wisma ini.

Zahra Aulia, balita malang itu tercebur saat tengah tertidur di rumahnya yang berada di bawah kolong jembatan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin 9 Juni silam.

Jasad korban baru ditemukan di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, pada Selasa 10 Juni malam setelah terhanyut dibawa aliran Sungai Ciliwung. Selama ini, Zahra dan kedua orang tuanya tinggal di bawah jembatan karena tidak punya rumah. (Yus)

Loading