Sukses

Bocah SD Tewas Diduga Dianiaya Kakak Kelas

Sebelum meninggal dunia ia telah dianiaya 3 orang kakak kelasnya. Penganiayaan itu gara-gara korban menjatuhi makanan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kekerasan terhadap anak kembali terjadi dan mengakibatkan hilangnya nyawa seorang bocah SD di Kampung Makasar, Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (4/5/2014), suasana duka terasa di kediaman Renggo Khadafi, bocah kelas 5 SD di Jalan Asri, Kebon Pala, Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Pihak keluarga termasuk ibu Renggo masih tidak percaya anaknya pergi begitu cepat. Teman-teman dan warga sekitar pagi tadi juga terus berdatangan ke rumah duka.

Menurut sang ibu, anaknya sempat bercerita soal penganiayaan yang dilakukan kakak kelasnya. Berdasarkan hasil pemeriksaan rumah sakit, korban mengalami pendarahan di mulut dan menderita banyak luka lebam.

Menurut sang ibu dari cerita korban, sebelum meninggal dunia ia telah dianiaya 3 orang kakak kelasnya. Penganiayaan itu gara-gara korban menjatuhi makanan mereka. Korban sudah meminta maaf dan menggantikan makanan kakak kelasnya. Keluarga korban akan melaporkan kasus ini ke kepolisian. (SR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini