Sukses

Perjanjian `Batu Tulis`, Puan: Gerindra Sebaiknya Fokus Pileg

Liputan6.com, Jakarta Perjanjian antara PDIP dan Partai Gerindra di Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat 2009 lalu hingga kini masih menjadi misteri. Salah satu butir dari isi Perjanjian Batu Tulis berisi tentang janji PDIP untuk mendukung Partai Gerindra dalam Pilpres 2014.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani berjanji, partai berlambang banteng moncong putih itu bakal membuka semua isi perjanjian Batu Tulis suatu saat nanti.  

"Ya, nanti saja kalau sudah terbuka apa isi perjanjian Batu Tulis, kita lihat sama-sama apa isi dari perjanjian itu. Karena saat ini yang banyak berbicara masalah perjanjian itu, teman-teman dari Gerindra," kata Puan Maharani di Hotel The Sunan Solo, semalam.

Puan mengimbau agar Gerindra, partai besutan Prabowo Subianto itu fokus pada pemilu legislatif pada 9 April mendatang.

"Lebih baik semua partai politik saat ini fokus dalam bagaimana caranya untuk bisa memenangkan pada pemilihan legislatif nanti. Jadi nggak usah lah berbicara mengurusi internal partai lain, lebih baik mengurusi internal partainya masing-masing," ucap Puan. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

`Tantangan` Gerindra untuk Jokowi

Jika Perjanjian Batu Tulis Ada, Megawati Harus Jalankan Janjinya

Adik Prabowo Akui Penyusun Perjanjian Batu Tulis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.