Sukses

Marisa Haque Tak Diizinkan Berorasi

Artis Marisa Haque kecewa karena tidak diizinkan berorasi saat mengikuti kampanye terbuka di Lapangan Gasibu, Bandung. Caleg dari PPP untuk dapil Bandung-Cimahi ini merasa disabotase oleh rekan separtainya.

Liputan6.com, Bandung: Calon anggota legislatif DPR dari Partai Persatuan Pembangunan untuk daerah pemilihan Bandung-Cimahi, Jawa Barat yakni Marisa Haque kecewa karena tidak diizinkan berorasi saat mengikuti kampanye terbuka di Lapangan Gasibu, Bandung, Sabtu (28/3). Marisa merasa dirinya telah disabotase oleh rekan separtainya.

Somali Abdul Malik yang dituduh Marisa telah mensabotasenya berkilah hal itu merupakan kesepakatan bersama bahwa caleg tidak diperbolehkan berorasi. Adapun kampanye partai berlambang Kabah ini dihadiri oleh sejumlah caleg dan pengurus partai. Hadir ribuan simpatisan dari berbagai pelosok Bandung dan Cimahi.(JUM/Patria-Taufik Hidayat)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.