Sukses

Jenazah Korban Perkosaan Dimakamkan

Suasana duka amat terasa saat jenazah Irma Yuli dilepas dari kediaman orang tuanya. Korban pembunuhan dan pemerkosaan itu dimakamkan di TPU Sirnaraga Cikampek, Karawang, Jabar.

Liputan6.com, Karawang: Irma Yuli, korban pembunuhan dan pemerkosaan yang ditemukan di depan gerbang kampus Universitas Indonesia, dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Sirnaraga Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Rabu (15/10). Kerabat dan tetangga memenuhi rumah duka untuk memberi penghormatan terakhir.

Suasana duka amat terasa saat jenazah Irma dilepas dari kediaman orang tuanya. Nursyam, ayah korban, nampak tegar melepas kepergian putrinya. Proses pelepasan jenazah di rumah duka di Kampung Baru Timur, Cikampek, dihadiri rekan-rekan korban dari Fakultas Kebidanan Universitas Gunadarma.

Anak pasangan Nursyam dan Ayang ini baru tiga bulan kuliah di Gunadarma. Menurut sejumlah teman kuliahnya, Irma termasuk pribadi yang tertutup. Mereka terakhir berkomunikasi dengan korban pada Jumat lalu untuk menanyakan tugas kuliah. Rekan-rekannya mengaku terkejut setelah Selasa lalu diberitahu dosen bahwa Irma menjadi korban pembunuhan [baca: Identitas Mayat Korban Perkosaan Terungkap].(TOZ/Syamsu Nursyam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini