Sukses

Lintas Daerah

Kasus korupsi senilai Rp 10,6 miliar yang melibatkan ketua DPRD Asahan dan 11 anggotanya minta segera diusut. Warga Mereka menilai kejaksaan dan pengadilan setempat tidak serius menangani kasus korupsi.

Warga Asahan Menuntut Kasus Korupsi Diusuttrong>Liputan6.com, Kisaran: Ratusan warga yang tergabung dalam Forum Demokrasi berunjuk rasa di Kejari dan Pengadilan Negeri Kisaran, Asahan, Sumatra Utara. Mereka menuntut ketua DPRD dan 11 anggotanya DPRD Asahan yang terlibat korupsi dana rutin Dewan senilai Rp 10,6 miliar segera diadili. Mereka menilai kejaksaan dan pengadilan setempat tidak serius menangani kasus korupsi.

Fadel Muhammad Dilantik untuk Kedua Kalinya

Gorontalo: Pasangan Fadel Muhammad dan Gusnar Ismail dilantik Menteri Dalam Negeri M. Ma`ruf sebagai gubernur dan wakil gubernur Gorontalo. Pelantikan pasangan yang memenangi 82 persen suara ini diwarnai unjuk rasa puluhan warga Kabupaten Bone Bolango. Demonstran meminta Mendagri menonaktifkan Bupati Bone Bolango Ismet Mile yang dituding sebagai koruptor.

Korban Longsor Solok Belum Direlokasi

Solok: Satu bulan pascalongsor Aia Dingin di Kabupaten Solok, Sumatra Barat, belum ada tanda-tanda dimulainya relokasi warga. Semestinya, 40 jiwa korban longsor itu sudah bisa mendiami rumah bantuan. Kenyataannya, mereka masih menetap di rumah-rumah kerabat mereka yang tidak jauh dari lokasi bencana. Menurut Wakil Bupati Solok Desra Ediwan Anan Tanum, masih ada persoalan tanah yang belum selesai.(YYT/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.