Sukses

Tak Semua Kendaraan Bisa Melintasi Jalan Bukit 12

Jalan belum bisa dilalui kendaraan berat karena kondisi jalan masih labil. Sejumlah alat berat terus dioperasikan untuk memperkokoh badan jalan.

Liputan6.com, Mandiling Natal: Meski sudah dibuka, Jalur Lintas Tengah Sumatra yang terputus di daerah Bukit 12, Muara Sipongi, Mandailing Natal, Sumatra Utara belum bisa dilalui kendaraan berat dan truk. Badan jalan masih labil. Demikian hasil pantauan SCTV di Muara Sipongi, baru-baru ini.

Sejumlah alat berat terus dioperasikan untuk memperkokoh badan jalan. Sementara guna mengurangi penumpukan kendaraan di bibir jalan yang terputus, petugas akhirnya membolehkan truk melintas. Tapi tetap harus hati-hati [baca: Jalur Lintas Tengah Sumatra Mulai Dilalui Mobil].

Sedangkan dari Padang, Sumatra Barat dilaporkan, mulai pagi tadi, satu per satu kendaraan roda empat dan roda enam sudah bisa melewati jalan darurat yang dibangun Dinas Prasarana Jalan Sumbar. Namun kendaraan tak bisa melaju kencang karena kondisi tanah masih labil.(ICH/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini