Sukses

<i>Playboy</i> Indonesia Edisi Kedua Beredar

Seperti edisi perdana, majalah Playboy versi Indonesia edisi kedua dicetak sebanyak 100 ribu eksemplar dengan harga Rp 39 ribu per eksemplar. Untuk menghindari konflik, kantor Playboy Indonesia pindah ke Bali.

Liputan6.com, Denpasar: Majalah Playboy Indonesia edisi kedua secara resmi diluncurkan di salah satu hotel di Seminyak, Denpasar, Bali, Rabu (7/6). Pada peluncuran itu pihak Playboy secara resmi mengumumkan kepindahan kantornya ke Denpasar dengan alasan keamanan.

Playboy Indonesia edisi kedua menampilkan model sampul kelahiran Prancis Amara Doriane. Seperti edisi pertama yang diluncurkan dua bulan silam, majalah kontroversial ini dicetak sebanyak 100 ribu eksemplar dengan harga jual Rp 39 ribu per majalah.

Berbarengan dengan beredarnya edisi kedua itu, kantor Playboy Indonesia pindah dari Gedung AAF (Asean Aceh Fertilizer) di Jalan T.B. Simatupang, Jakarta, yang sempat diserang sejumlah demonstran. Sebelumnya, Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) menolak terbitnya majalah khusus dewasa itu. Sementara Dewan Pers berpendapat polemik pascapenerbitan Playboy terjadi karena cara pengedaran yang tak tepat [baca: Penerbitan Playboy Indonesia Ditolak ICMI].(YAN/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.