Sukses

Bertabur Bintang, Daftar Tamu Undangan Diduga Hadiri Pernikahan Anak Orang Terkaya di Asia Anant Ambani dan Radhika Merchant

Adele, Drake, dan Lana Del Rey dilaporkan akan menghibur tamu undangan pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant di rangkaian pesta pada 12 sampai 14 Juli 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Hitung mundur pernikahan anak orang terkaya di AsiaAnant Ambani, dan tunangannya, Radhika Merchant, makin mendekati akhir. Setelah menggelar dua perayaan pra-nikah mewah dan prosesi lain pekan lalu, pasangan ini akan secara resmi menggelar resepsi pada 12 Juli 2024 di Jio World Convention Centre, Mumbai, India.

Melansir Mint, Senin, 8 Juli 2024, beberapa selebritas dan tokoh terkemuka kabarnya telah diundang ke upacara pernikahan akbar putra Ketua Reliance Group Mukesh Ambani. Di antaranya, Pemimpin Oposisi Rahul Gandhi dan ibunya, Sonia Gandhi, diperkirakan akan menghadiri upacara pernikahan pada 12 Juli 2024.

Menurut laporan PTI, Mukesh telah mengunjungi kediaman mantan presiden Kongres Sonia Gandhi pada Kamis, 4 Juli 2024. Tujuan utama kunjungan tersebut diharapkan menyampaikan undangan pada keluarga Gandhi untuk menghadiri pernikahan putranya.

Sebelumnya, ia telah menyampaikan undangan pernikahan pada Ketua Menteri Maharashtra Eknath Shinde. Superstar Bollywood, seperti Shah Rukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan, Akshay Kumar, Ranveer Singh, Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Deepika Padukone, dan Katrina Kaif juga diprediksi hadir.

Nama-nama tenar lainnya, seperti Kareena Kapoor Khan, Karan Johar, Janhvi Kapoor, Karisma Kapoor, Sara Ali Khan, Ibrahim Ali Khan, Orry, dan Ananya Pandey pun diduga akan jadi tamu undangan acara pernikahan Ananat dan Radhika. Sementara, perwakilan tamu Barat belum diketahui.

Adele, Drake, dan Lana Del Rey dilaporkan akan menghibur tamu undangan pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant, kendati belum ada konfirmasi resmi, lapor Business Today. Perayaan pernikahan akbar itu akan berlangsung pada 12 hingga 14 Juli 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berapa Bayaran Justin Bieber untuk Tampil di Pesta Pra-nikah Anant Ambani?

Pekan lalu, Justin Bieber dilaporkan dibayar 10 juta dolar AS (sekitar Rp163 miliar) untuk tampil di acara pranikah Anant Ambani di Mumbai Jumat, 5 Juli 2024, menurut PageSix. Bintang pop berusia 30 tahun itu menyanyikan lebih dari selusin lagu hitnya, termasuk Baby, Love Yourself, dan Peaches, dalam konser pribadi untuk Anant, Radhika, serta keluarga dan teman-teman mereka.

Bieber berbagi serangkaian foto dan video dari pertunjukan mahal itu di Instagram pada Sabtu, 6 Juli 2024. Penyanyi itu tersenyum di belakang panggung dengan tank top putih, celana hitam yang memperlihatkan celana boxer kotak-kotaknya, dan topi baseball terbalik saat ia berpose bersama calon pasangan pengantin, serta orang-orang yang mereka cintai.

Pada satu titik dalam penampilannya, Bieber mengulurkan mikrofon pada tamu baris depan Orhan Awatramani, yang melompat-lompat sambil bernyanyi bersama lagu hit Where Are Ü Now. Beberapa unggahan di akun penyanyi itu juga memberi gambaran tentang perjalanan singkatnya ke India, menunjukkan ia naik limusin ke tempat tersebut dan bersantai di kamar hotel.

3 dari 4 halaman

Tuai Protes Publik

Sebelumnya, Kepolisian Lalu Lintas Mumbai mengumumkan akan menutup dan membatasi sejumlah ruas jalan selama empat hari, yakni 12--15 Juli 2024. Kebijakan diambil untuk memastikan kelancaran lalu lintas selama gelaran pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Beberapa jalan yang mengarah ke Jio World Convention Centre akan dibatasi aksesnya antara pukul 1 siang hingga tengah malam selama empat hari. Keputusan itu menuai kemarahan warga lewat media sosial.

Beberapa pengguna X, dulunya Twitter, di kolom komentar mengungkap ketidakpuasan mereka terhadap pembatasan lalu lintas. Warganet mengatakan, keputusan itu akan merepotkan masyarakat untuk acara pribadi. Reaksi terhadap pengumuman blokade jalan itu sangat negatif.

"Pernikahan acara privat bukan acara publik," komentar sejumlah pengguna media sosial di kolom komentar Kepolisian Lalu Lintas Mumbai di India, tidak lama setelah pengumuman disampaikan, dikutip dari Hindustan Times, Sabtu, 6 Juli 2024.

"Pernikahan pada dasarnya bukanlah acara publik! Mengapa warga Mumbai dilecehkan di salah satu kawasan korporasi dan bisnis utama kota kita atas perintah pernikahan orang kaya?" Aditya Paul, sekretaris gabungan unit Partai Aam Aadmi di Mumbai, bertanya.

4 dari 4 halaman

Gelar Pernikahan Massal bagi Pasangan Kurang Mampu

Awal bulan ini, di tengah kesibukan persiapan pernikahan Anant Ambani, ibunya Nita Ambani menyempatkan diri jadi tuan rumah upacara pernikahan massal untuk 50 pasangan pada 2 Juli 2024. Upacara yang digelar di Reliance Corporate Park ini merupakan bagian dari perayaan prapernikahan Anant dan Radhika.

Mengutip India Express, 3 Juli 2024, istri konglomerat asal India yang dikenal dengan gaya apiknya itu mencuri perhatian di acara tersebut. Ia mengenakan sari Benarasi sutra merah yang dihiasi zari emas penuh detail dan motif burung.

Meski ansambelnya sudah menawan, titik fokus sebenarnya muncul ketika ia tampil dengan Mantra Gayatri suci yang disulam dengan emas. Sementara warganet memuji sarinya, pilihan perhiasan tradisional Nita tidak kalah mencolok.

Ketua Reliance Foundation itu tampak mengenakan kalung Guttapusalu yang desain tradisional India Selatan dari Andhra Pradesh. Menurut Anshika Agarwal, Associate Professor School of Fashion World University of Design, nama "Guttapusalu" berasal dari kata Telugu "Gutta" yang berarti kawanan ikan kecil dan "Pusalu" yang berarti manik-manik.

"Desain rumitnya menampilkan untaian mutiara kecil yang disusun cermat menyerupai sekumpulan ikan yang berenang bersama," jelas Profesor Agarwal. Bersama itu, Nita memakai sepasang anting yang menampilkan lukisan kecil Dewa Krishna yang mengusung tema keyakinan dan perayaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini