Sukses

Nail Art Hailey Bieber Jadi Petunjuk Jenis Kelamin Anaknya dengan Justin Bieber?

Hailey Bieber dan Justin Bieber diketahui baru saja melewatkan liburan untuk babymoon di Jepang. Kehamilan Hailey diperkirakan menginjak usia enam bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Hailey Bieber setelah enam tahun menikah dengan Justin Bieber terus memancing rasa penasaran. Yang terbaru adalah soal jenis kelamin anak pertama Hailey dan Justin.

Setelah mengumumkan kehamilannya sekitar dua minggu lalu, pendiri label kosmetik Rhode itu membagikan sederet foto perjalanan babymoon-nya ke Jepang bersama suami di Instagram. Salah satu potret memperlihatkan hasil manicure dan nail art yang mempercantik kukunya.

Mengutip Harper's Bazaar, Minggu (26/5/2024), manikurnya halus, menampilkan bunga-bunga kecil berwarna putih dan merah muda yang disempurnakan dengan berlian imitasi merah muda. Ia juga mengenakan sejumlah cincin berlian besar.

"Bunga sakura kecil di kukuku Bunga sakura kecil di perutku 🥟🥟🌸," tulisnya sebagai keterangan unggahan pada 25 Mei 2024.

Kalimat itu, disertai warna merah muda, membuat sejumlah warganet berspekulasi itu sebagai petunjuk jenis kelamin anaknya. Banyak yang menafsirkan Hailey dan Justin akan memiliki seorang anak perempuan.

Yang lain lebih fokus pada patch jerawat berbentuk stroberi yang ditampilkan Hailey di beberapa foto. Logo “R” kecil berwarna putih mengisyaratkan bahwa stiker tersebut adalah peluncuran Rhode yang akan datang.

Rekannya sesama model, Kendall Jenner, mengomentari patch itu lewat komentar, "Apakah ini tambalan jerawat Rhode atau saya salah?"

Dalam potret berbeda, Hailey memamerkan gaya busananya sebagai calon ibu muda. Dalam salah satu foto, ia memadukan topi rajut kuning dari Memorial Day dengan crop top kuning serasi dari Miu Miu, melengkapi penampilannya dengan kalung “B” bertatahkan berlian. Foto lainnya memperlihatkan sang model mengenakan rompi kulit dan jaket kulit, keduanya tidak dikancing untuk memamerkan perut hamilnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ulang Janji Pernikahan

 

Hailey dan Justin Bieber mengumumkan kehamilan anak pertama mereka melalui media sosial keduanya dalam sebuah video romantis berdurasi singkat. CNA merangkum, dikutip Jumat, 10 Mei 2024, rekaman itu memperlihatkan keduanya berciuman dan memperbarui sumpah pernikahannya.

Perwakilan Hailey Bieber mengonfirmasi pada AP bahwa model berusia 27 tahun itu sedang hamil sekitar enam bulan. Hailey terlihat mengenakan gaun berenda putih yang memperlihatkan baby bump-nya. Konten lainnya memperlihatkan Justin memotret istrinya dengan latar pemandangan pedesaan.

Mereka saling menandai di keterangan unggahan. Dalam siaran persnya, rumah mode Yves Saint Laurent menyebutkan video dan pemotretan tersebut berasal dari upacara pembaharuan sumpah pernikahan Bieber pada Kamis, 9 Mei 2024, di Hawaii.

Pada 2018, Justin mengonfirmasi pernikahan mereka yang telah lama dirumorkan di Instagram. Saat itu, pelantun lagu One Less Lonely Girl ini mengunggah foto pasangan tersebut berpegangan tangan, menulis, "Istri saya luar biasa."

Hailey mengubah nama akun media sosialnya dari "Baldwin" jadi "Bieber," bersama ungkapan suaminya.  Beberapa tahun berlalu, keduanya kini sedang menanti anak pertama. Untuk diketahui, pasangan ini bertunangan di Bahama awal 2018 setelah sekitar satu bulan berpacaran.

3 dari 4 halaman

Reaksi Para Penggemar

Setelah ungahan klip dan beberapa foto, warganet langsung menyatakan rasa bahagia mereka untuk pasangan itu. "Aku benar-benar ingin sekali melihat reaksimu saat dia memberitahumu tentang kehamilannya 🥹🩷🩷🩷," tulis warganet.

"Sayang bieber 😭," penggemarnya menulis. "AHHH YESSSS Aku sangat mencintai kalian. Anda benar-benar akan menjadi ayah terhebat yang pernah ada. Sangat bersemangat untuk bab baru ini 💛😭😭," yang lain menambahkan.

"Aku sangat mencinta kalian berdua!!!!" tulis yang lain. "Kalian pantas mendapatkan ini. Aku sangat bangga pada kalian 🙏🏼," kata warganet.

"Justin, terima kasih banyak telah berbagi ini dengan kami. Saya tidak bisa lebih bahagia daripada saat ini. Kami menyaksikan Anda tumbuh dan sekarang kami akan melihat bayi Anda lahir. Ini luar biasa. Anda akan menjadi ayah yang hebat, tidak ada yang lebih pantas mendapatkannya selain Anda. Aku sangat bangga padamu dan aku tidak sabar untuk melihat wajah bayimu. Inilah anak yang paling ditunggu dan dicintai di dunia! ❤️," tulis sebuah akun pendukung Justin Beiber.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Mulai Mendekorasi Kamar Bayi

Dalam kesempatan berbeda, pasangan itu dikabarkan telah menyiapkan nama yang sempurna untuk sang buah hati, serta mendekorasi kamar bayinya. "Mereka punya nama yang menurut mereka sempurna," ungkap sumber tersebut kepada People.

 "Mereka juga mulai mendekorasi kamar bayi. Mereka tidak sabar untuk bertemu dengan bayinya," sambungnya.

Kabar kehamilan Hailey disambut dengan antusias oleh keluarga dan kerabat dekat mereka. "Semua orang bersemangat untuk mereka. Mereka akan menjadi orangtua yang hebat, dan Justin akan sangat terlibat," jelas sumber tersebut.

Kehamilan Hailey menjadi babak baru dalam kehidupan pernikahan Justin dan Hailey. "Ini adalah semua yang mereka butuhkan. Hailey merasa sangat baik. Dia telah bersikap rendah hati dan berusaha untuk tidak berlebihan dalam komitmen pekerjaannya," ujar sumber lain.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Justin dan Hailey baru-baru ini memperbarui janji pernikahan mereka. "Mereka ingin memperbarui dan memulihkan iman mereka kepada Tuhan bersama-sama, dan dalam hubungan mereka. Itu adalah komitmen baru dan awal baru bagi mereka sebagai keluarga beranggotakan tiga orang," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini