Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Jennifer Bachdim Tetap Glowing Bawa 4 Anak Sendirian ke Portugal, Warganet: Definisi Wonder Woman

Top 3 Berita Hari Ini, Jennifer Bachdim tetap glowing bawa 4 anak sendirian ke Portugal, Pesawat Singapore Airlines alami turbulensi parah dan Christina Aguilera tampil bak gadis remaja,.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Jennifer Bachdim, yang membuktikan bahwa seorang ibu bisa bepergian sendiri membawa empat orang anak terbang melintasi benua. Di unggahan video di Instagram-nya, akhir pekan kemarin, Jennifer menulis, "We did it !!! Denpasar to Lisbon ✈️❤️."

Klip singkat itu memperlihatkan perjalanan istri Irfan Bachdim ini pulang kampung ke Lisbon, Portugal. Ia menyebut bahwa penerbangan pertama yang mereka tumpangi, yakni rute Bali ke Dubai selama sembilan jam. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang insiden mematikan dialami pesawat Singapore Airlines yang terbang dari London menuju Singapura.  Akibat turbulensi parah, seorang penumpang pesawat tersebut meninggal dunia.

Menurut laporan media Thailand, 30 penumpang pesawat bernomor SQ321 juga terluka dalam insiden tersebut. Pihak maskapai mengonfirmasi kejadian tersebut lewat unggahan di Facebook resmi mereka. Pihak maskapai menyatakan pesawat yang terbang dari London pada 20 Mei 2024 itu akhirnya mendarat darurat di Bangkok pada hari ini, Selasa (21/5/2024), pukul 15.45 waktu setempat.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Christina Aguilera.yang jadi sorotan setelah berhasil menurunkan berat badan secara signifikan. Walau tak disebutkan angkanya, warganet melihat perubahan nyata pada tubuh Christina. Penyanyi seangkatan Britney Spears itu tampil bak dirinya di masa muda saat menggelar konser di Meksiko pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Warganet pun meyakini transformasi berat badan itu terwujud berkat bantuan Ozempic, obat diabetes yang belakangan dikonsumsi untuk membantu menurunkan berat badan. "Aku butuh Ozempic SEKARANG," kata seorang warganet meninggalkan komentar di akun Instagram sang penyanyi. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Jennifer Bachdim Tetap Glowing Bawa 4 Anak Sendirian ke Portugal, Warganet: Definisi Wonder Woman

 

Tidak habis-habis inspirasi yang diberikan Jennifer Bachdim, terutama soal mengasuh anak. Yang terbaru, ia membuktikan bahwa seorang ibu bisa bepergian sendiri membawa empat orang anak terbang melintasi benua.

Di unggahan video di Instagram-nya, akhir pekan kemarin, Jennifer menulis, "We did it !!! Denpasar to Lisbon ✈️❤️." Klip singkat itu memperlihatkan perjalanan istri Irfan Bachdim ini pulang kampung ke Lisbon, Portugal.

Selengkapnya…

Pesawat Singapore Airlines Alami Turbulensi Parah, 1 Penumpang Tewas dan 30 Lainnya Dilaporkan Terluka

 

Insiden mematikan dialami pesawat Singapore Airlines yang terbang dari London menuju Singapura. Akibat turbulensi parah, seorang penumpang pesawat tersebut meninggal dunia.

Menurut laporan media Thailand, 30 penumpang pesawat bernomor SQ321 juga terluka dalam insiden tersebut. Pihak maskapai mengonfirmasi kejadian tersebut lewat unggahan di Facebook resmi mereka.

Selengkapnya…

Christina Aguilera Tampil bak Gadis Remaja, Warganet Yakin Proses Penurunan Berat Badannya Dibantu Ozempic

 

Satu lagi artis Hollywood yang jadi sorotan setelah berhasil menurunkan berat badan secara signifikan. Walau tak disebutkan angkanya, warganet melihat perubahan nyata pada tubuh penyanyi Christina Aguilera.

Penyanyi seangkatan Britney Spears itu tampil bak dirinya di masa muda saat menggelar konser di Meksiko pada Sabtu, 18 Mei 2024. Warganet pun meyakini transformasi berat badan itu terwujud berkat bantuan Ozempic, obat diabetes yang belakangan dikonsumsi untuk membantu menurunkan berat badan.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini