Sukses

Putri Sulung Desta dan Natasha Rizky Curhat soal Perpisahan Orangtuanya, Bikin Warganet Haru

Awalnya, Natasha Rizky bertanya soal hal apa yang membuat putrinya merasakan kesedihan paling mendalam. Tak disangka Megumi sudah bisa mengungkapkan perasaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Obrolan Natasha Rizky dan anak sulungnya, Megumi Arrawda Sachi menuai sorotan warganet. Banyak yang merasa terharu dan bahkan menangis saat mendengar penuturan Megumi.

Sejak berpisah dengan Desta Mahendra, hak asuh ketiga anaknya jatuh ke tangan Natasha Rizki yang akrab dipanggil Caca. Meski begitu, Caca dan Desta sepakat untuk mengasuh ketiga buah hati mereka bersama-sama. Hal tersebut membuat ketiga buah hatinya tak kekurangan kasih sayang dari ibu maupun ayahnya.

Bukan hanya Desta, Natasha pun begitu dekat dengan ketiga buah hatinya. Tak sekadar dekat mengajak bermain, wanita 30 tahun ini juga selalu terbuka dengan ketiga buah hatinya. Begitu pula dengan emosi yang dirasakan oleh anak-anaknya tersebut.

Belum lama ini, Caca membagikan sebuah konten berisi obrolan bersama Megumi. Dikutip dari akun Youtube Trio Strong Family, Selasa, 7 Mei 2024, dalam obrolan tersebut Natasha ingin menggali perasaan sang anak.

Dari beberapa topik yang dibicarakan, ada satu curahan hati (curhat) Megumi yang cukup membuat haru. Hal tersebut menyangkut kesedihan yang dirasakan Megumi mengenai perpisahan kedua orangtuanya.

Awalnya, Natasha bertanya soal hal apa yang membuat putrinya merasakan kesedihan paling mendalam. Megumi sempat terlihat ragu untuk mengungkapkan hal tersebut. Ia lalu memberanikan diri mengatakan sedih melihat kedua orangtuanya tak berbaikan lagi.

"Hmm kalau ayah sama ibu nggak itu lagi, nggak berduaan lagi, nggak baikan," ucap Megumi sambil meneteskan air mata. Walau perpisahan orangtuanya paling menyedihkan dalam hidupnya, ia hanya bisa menerima semua kondisi yang sudah terjadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Megumi Melihat Orangtuanya Bertengkar

Natasha yang melihat anaknya menangis pun langsung berusaha menenangkan. Ia tampak merangkul dan mengelus pundak Megumi. Tak cukup sampai disitu, Megumi juga mengutarakan perasaan lainnya terkait hubungan Caca dan Desta.

Megumi mengatakan bahwa sebenarnya dirinya selalu sedih setiap kali melihat kedua orangtuanya bertengkar. "Kakak sedih kalau lihat ayah sama ibu berantem berantem," ungkapnya.

Curhat Megumi tersebut pun sontak bikin warganet yang mendengarnya ikutan sedih dan terharu. Mereka seolah turut merasakan kesedihan Megumi hingga berharap Desta dan Natasha bisa rujuk.

"Huhu yg paling sedih liat ibu pisah... Polos bikin mewek," komentar seorang warganet.

"Nangis lagi...kak gumi yang kuat. Minta Ayah ma ibu bersatu lagi ya," sahut warganet yang lain.

"Sumpah Sedih bget pas liat megumi nangis semoga ortunya bisa memikirkan keinginan anak anak yaitu bs kumpul kmbali demi anak," kata warganet lain.

"Bukan tanpa alasan mereka disebut Trio Strong. Selain karena tiger-nya Miskha, tapi juga karena ketuanya strong sekaliiii 🥹 Kakak Gumi hebat ,” ujar warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Natasha Jadi Bintang Tamu di Vindes

Beberapa waktu lalu, Natasha hadir sebagai bintang tamu podcast Vindes yang mempertemukannya lagi secara intens dengan Desta. Mereka berbincang, bahkan saling membacakan puisi yang telah diterbitkan Acha menjadi buku.

Caca mengenang kembali pertemuan pertamanya dengan Desta. Saat itu, ia sibuk menyelesaikan syuting film pertamanya adalah Radio Galau FM di tahun 2012, sebelum Acha berhijab. Mereka berinteraksi dan menimbulkan kesan di hati Desta.

"Nih anak tengil banget sih, tapi gue suka gitu," ucap Desta yang langsung membuat Caca tersipu, dikutip dari unggahan YouTube Podcast Vindes pada Selasa, 9 April 2024. Masih berbagi soal pengalamannya main film bersama sutradara Hanung Bramantyo, Desta memuji mantan istrinya yang kini terlihat lebih cantik.

Di ruangan itu, para kru langsung meledek pasangan yang telah bercerai beberapa bulan lalu tersebut. "Ini aneh banget ya," ucap Caca di sela-sela ngobrol dengan mantan suaminya itu.

Acha juga sempat mengungkapkan sifatnya yang terbilang ambisius. Saat SMA, dia pernah membuat grup band bersama teman-temannya dengan cita-cita bisa tampil di Java Jazz. Saat impiannya sudah terwujud, ia malah berhenti menyanyi.

4 dari 4 halaman

Buku Puisi Natasha

Tayangan podcast yang diunggah ulang ke berbagai platform media sosial itu pun mendapat beragam reaksi warganet. Di antaranya ada yang membahas lagi soal kemungkinan Natasha dan Desta rujuk.

"Baru kali ini nonton Vindes nangis sesegukan, apalagi pas acara baca puisi dalem banget kata-katanya," kata seorang warganet.

"Dari sini kita tahu mereka masih saling sayang, tapi ada satu hal dan lainnya yang buat mereka benar-benar nggak bisa nyatu dan menurut aku ada di Desta sih," yang lain berspekulasi.

Caca bercerita banyak hal saat hadir sebagai bintang tamu di YouTube Vindes. Salah satu yang menarik, ia membahas puisi yang sempat ramai jadi perbincangan warganet karena diduga menggambarkan suasana ruang sidang perceraian dengan pria berusia 47 tahun tersebut.

Topik ini berawal ketika Vincent memperkenalkan buku puisi baru yang dirilis ibu tiga anak itu, Kamu Tidak Istimewa. Caca kemudian menjelaskan bahwa itu buku ketiganya, yang seperti buku keduanya Catatan Kronik, sepenuhnya memuat puisi.

"Buku Aca (panggilannya) dua-duanya self improvement. Jadi lebih tentang kehidupan, relatable untuk sehari-hari kita menghadapi proses kehidupan tuh kayak bagaimana," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.