Sukses

Natasha Rizky Mulai Berani Ajak Desta Bercanda, Sebut Mantan Suami Selalu Hilang Tiap Kumpul Keluarga pada Hari Lebaran

Natasha Rizky mengatakan bahwa Desta sering menghilang di tengah momen berkumpul dengan keluarga besarnya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan kekerabatan antara Natasha Rizky dengan mantan suaminya, Desta Mahendra, masih terjalin dengan sangat baik dan hangat. Biarpun keduanya telah bercerai, Natasha Rizky dan Desta masih tetap berani saling melempar canda di depan publik.

Di tengah banyaknya penggemar yang berharap keduanya rujuk, Natasha Rizky belum lama ini memberanikan diri untuk menjadi tamu di acara Vincent dan Desta. Pada kesempatan itu, Natasha Rizky membocorkan kebiasaan mantan suaminya tiap kali kumpul keluarga di Hari Lebaran.

Dalam perbincangan untuk program podcast Vindes itu, Natasha Rizky mengungkapkan bahwa ia kerap hadir di acara kumpul dengan keluarga besarnya dari Padang sewaktu Desta masih menjadi suaminya. Desta memang selalu bergabung, namun tak terlalu membaur.

Pasalnya, Natasha Rizky mengatakan bahwa Desta sering menghilang di tengah momen berkumpul dengan keluarga besarnya. Rupanya bukannya ke luar rumah, Desta masuk ke dalam kamar untuk sekadar tidur-tiduran setelah menyapa keluarga besar Natasha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Cerita Natasha Rizky Pulang Kampung

Awalnya, Natasha Rizky menceritakan kepada Vincent Rompies perihal tradisi lebaran saat Desta masih menjadi suaminya. Berkumpul dengan keluarga besar merupakan kegiatan rutin bagi mereka.

Namun, Natasha Rizky akhirnya berani menyebut bahwa ada seseorang yang sering tak terlihat karena memilih untuk menyendiri selama kumpul keluarga.

"Aku sudah lama sih pulang kampung ke Padang. Sudah sekitar tujuh tahun lalu," ujar Natasha Rizky mengutip kanal YouTube Vindes.

"Biasanya kami ngumpul, jadi kan keluarga Aca banyak banget. Ada yang kabur tuh biasanya," ceplos Natasha Rizky melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

Natasha Rizky Blak-blakan Sebut Ada yang Cuma Tidur-tiduran

Natasha Rizky terus mengulang ceritanya hingga akhirnya Desta pun sadar bahwa sosok yang sedang dibicarakan oleh mantan istrinya adalah dirinya sendiri.

"Pokoknya saking ramainya, kita kumpul semua. Terus satu tuh, biasanya suka ada yang di kamar, enggak keluar-keluar. Sampai akhirnya, 'Bangun, bangun! Yuk, keluar dulu, ngumpul foto keluarga.' Habis itu dia tidur lagi," ceplos Natasha Rizky.

Lantaran Natasha mengulang-ulang ceritanya, Desta seolah menunjukkan ekspresi tersinggung hingga akhirnya ia mengaku sebagai orang yang dimaksud oleh sang mantan istri.

“Ya kan gue! Memang ini gue akuin saja, ya. Daripada tersirat dari tadi, ya kan,” celetuk Desta menanggapi.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Dianggap Hebat

Biarpun begitu, Natasha Rizky tetap berusaha membuat citra mantan suaminya baik di mata publik. Natasha menyebut bahwa Desta tetap berusaha untuk berbaur meskipun aslinya tidak terlalu menyukainya.

"Tapi Alhamdulillah, MasyaAllah, Desta itu berusaha untuk 'mingle' gitu. Karena dia orangnya (aslinya) enggak suka gabung gitu," terang Natasha Rizky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.