Sukses

Semarak Perayaan Imlek 2024 di Neo Soho Mall dan Central Park, Sempat Ikut Marathon Belanja Tengah Malam?

Perayaan Imlek 2024 di Neo Soho Mall dan Central Park semakin semarak dengan Chinese New Year Celebration yang dimeriahkan pertunjukan kembang api dan drone.

Liputan6.com, Jakarta - Semarak perayaan Imlek 2024 masih terasa di berbagai tempat, termasuk dua mal yang berlokasi di Jakarta Barat: Central Park dan Neo Soho Mall. Keduanya kembali menggelar kegiatan perayaan Imlek nan meriah bertahun Orient Vibes.

Agenda yang terselenggara sejak 27 Januari 2024 itu masih akan berlangsung hingga 25 Februari 2024. Kemeriahan dimulai dengan dekorasi bernuansa Chinatown alias Pecinan di berbagai sudut mal. 

Pihak mal menambah kehebohan dengan menghadirkan Lunar Shopping Marathon till Midnight pada 3 Februari 2024. Pengunjung mal diajak berbelanja memanfaatkan beragam penawaran dan potongan harga menarik untuk memenuhi kebutuhan Tahun Baru Imlek.

Tepat di Hari Imlek pada 10 Februari 2024, mereka menghadirkan Chinese New Year Celebration dengan menembakkan 8.888 kembang api. Penonton juga dihibur pertunjukan drone di langit Jakarta, lengkap dengan Liong dan Orient Dance.

"Juga, (ada) suguhan musik special performance dari Kartika Wang yang semakin menyemarakkan dan menambah semangat di tahun baru," kata Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, dalam rilis yang diterima Tim Lifestyle Liputan6.com, Senin (19/2/2024).

Silviyanti melanjutkan, Imlek kini ini dinilai spesial dibanding tahun sebelumnya karena jatuh di Tahun Naga Kayu. Dalam budaya Tiongkok, hewan itu dipercaya mendatangkan kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat dunia.

"Tema Orient Vibes – Year Of Wood Dragon, Good Fortune, and Prosperity yang bermakna sama pun diharapkan akan jadi waktu yang tepat untuk semakin maju dan mencapai setiap kesempatan yang hadir," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dekorasi Imlek nan Lucu

Sesuai Tahun Naga Kayu, Neo Soho Mall dan Central Park menghias mal dengan karakter naga. Mal juga dipenuhi ornamen pohon meihwa dan bunga peoni warna merah dan emas, berpadu karakter Smiley yang khas.

Wajah tersenyum yang sangat terkenal di seluruh dunia itu memakai kostum naga berwarna merah dengan beragam ekspresi. Bukan hanya ornamen dan dekorasi, Smileyword Year of The Dragon juga menghadirkan playground bernuansa China Town.

Pengunjung berbagai lapisan usia, baik dewasa dan anak-anak, dapat memanfaatkannya jadi area berfoto dan bermain. Area tersebut bisa diakses hingga 25 Februari 2024. "Kegiatan ini dijamin akan menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk dihabiskan bersama keluarga dan orang tersayang," ujarnya. 

Sebelumnya, Lunar Shopping Marathon Tiil Midnight berlangsung pada 3 Februari 2024 mulai pukul 17.00 WIB hingga 24.00 WIB. Festival belanja itu dimeriahkan dengan potongan harga hingga 80 persen di lebih 300 tenant Central Park dan Neo Soho. Ada pula beragam hadiah untuk pembelanja terbesar, seperti Fortune Reward Rewards, Prosperous Cashback, Lucky Dragon.

Tersedia pula hadiah, seperti iPhone 15 Pro Max 256 GB, iPhone 14,iPad Pro Gen 6, Fine Gold 10gr, 2d1n Stay at Pullman Central Park dan Bandung, dan shopping voucher Rp3 juta, untuk dibawa pulang. Selama berbelanja, konsumen dihibur penampilan Ghea Indrawari dan DJ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini