Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Turis Asing Ngaku Hampir Ditipu Saat Bayar Visa on Arrival di Bandara Soekarno Hatta

Top 3 Berita Hari Ini, turis asing ngaku hampir ditipu saat bayar Visa on Arrival. Jawaban Titiek Soeharto soal kemungkinan rujuk dengan Prabowo dan pramugari beri ucapan selamat ke Gibran.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang seorang turis asing mengaku mendapat perlakuan kurang menyenangkan saat menggunakan layanan Visa on Arrival (VoA) di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Ia memperingatkan sesama pelancong asing dengan berbagi pengalamannya melalui sebuah cuitan di X, dulunya Twitter.

Akun @nonstopeurotrip menulis pada Selasa, 13 Februari 2024, "Hati-hati di konter Visa on Arrival di bandara #Jakarta... Kasir mencoba menipu saya dan memberi saya kembalian lebih sedikit Rp100 ribu dari yang seharusnya ketika membayar dalam Euro." Untungnya saya bisa menyelesaikannya," imbuhnya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang jumlah suara paslon omor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024 sementara jauh melebihi kedua rivalnya.

Ada banyak hal yang kemudian dibahas terkait dua sosok capres dan cawapres itu, termasuk isu lama kemungkinan Titiek Soeharto rujuk dengan Prabowo. Rumor semakin kencang berhembus karena Titiek sering hadir di berbagai momen penting, seperti perayaan ulang tahun Prabowo.

Ia bahkan jadi pengurus Gerindra, partai politik yang dipimpin pria berusia 72 tahun tersebut. Ramainya isu rujuk itu akhirnya membuat Titiek angkat bicara. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang pasangan Prabowo dan Gibran unggul di posisi pertama Pilpres 2024.

Meski belum resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun banyak masyarakat yang sudah memberikan selamat ke paslon nomor urut 02. Bahkan ketika Gibran Rakabuming  Raka naik pesawat, seorang pramugari yang tengah bertugas ikut memberikan ucapan selamat melalui mikrofon sehingga bisa terdengar oleh semua penumpang di pesawat itu.

Tampak wajah Gibran yang tersenyum agak malu-malu ketika mendengar kata-kata tersebut, seperti tidak menyangka. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Turis Asing Ngaku Hampir Ditipu Saat Bayar Visa on Arrival di Bandara Soekarno Hatta

 

Seorang turis asing mengaku mendapat perlakuan kurang menyenangkan saat menggunakan layanan Visa on Arrival (VoA) di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Ia memperingatkan sesama pelancong asing dengan berbagi pengalamannya melalui sebuah cuitan di X, dulunya Twitter.

Akun @nonstopeurotrip menulis pada Selasa, 13 Februari 2024, "Hati-hati di konter Visa on Arrival di bandara #Jakarta... Kasir mencoba menipu saya dan memberi saya kembalian lebih sedikit Rp100 ribu dari yang seharusnya ketika membayar dalam Euro."

Selengkapnya…

Jawaban Titiek Soeharto soal Kemungkinan Rujuk dengan Prabowo Subianto yang Kembali Ramai Dibahas Usai Pemilu 2024

 

Menurut perhitungan sementara versi hitung cepat, jumlah suara pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024 jauh melebihi kedua rivalnya. Ada banyak hal yang kemudian dibahas terkait dua sosok capres dan cawapres itu, termasuk isu lama kemungkinan Titiek Soeharto rujuk dengan Prabowo.

Rumor semakin kencang berhembus karena Titiek sering hadir di berbagai momen penting, seperti perayaan ulang tahun Prabowo. Ia bahkan jadi pengurus Gerindra, partai politik yang dipimpin pria berusia 72 tahun tersebut.

Selengkapnya…

Viral Pramugari Batik Air Beri Ucapan Selamat ke Gibran Sebagai Wakil Presiden Terpilih

 

Sehari setelah pencoblosan, hasil hitung cepat Pemilu 2024 masih menunjukan pasangan Prabowo dan Gibran unggul di posisi pertama. Meski belum resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun banyak masyarakat yang sudah memberikan selamat ke paslon nomor urut 02.

Bahkan ketika Gibran Rakabuming naik pesawat, seorang pramugari yang tengah bertugas ikut memberikan ucapan selamat melalui mikrofon sehingga bisa terdengar oleh semua penumpang di pesawat itu. "Dan segenap kru yang bertugas mengucapkan selamat datang kepada bapak Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka dan rombongan. Kami sangat senang dapat melayani bapak dan ibu," sebut sang pramugari, dikutip dari Instagram Mood Jakarta yang diunggah pada Kamis (15/2/2024).

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini