Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pesona Selvi Ananda Bergaya Menawan dengan Gaun Rilisan Brand Adibusana Lokal

Top 3 Berita Hari Ini, pesona Selvi Ananda dengan gaun rilisan brand adibusana lokal. Putri Cak Imin ajak ayahnya lompat-lompat jelang debat cawapres dan Gibran Rakabuming ingin seblak usai debat cawapres.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan Selvi Ananda kembali membuat banyak pasang mata merilik saat menghadiri peluncuran fitur High-End Brands Indonesia by Shopee (HEB) di Jakarta, Sabtu, 20 Januari 2024. Di kesempatan tersebut, istri Gibran Rakabuming Raka itu berdandan menawan, mengenakan busana rilisan lini mode adibusana berbasis di Jakarta, MAISON BAAZ COUTURE.

Ini diketahui dari unggahan makeup artist (MUA) yang merias wajah Selvi, Kunsoo, yang dibagikan Senin, 22 Januari 2024. Makeup yang tidak hanya memberi kesan segar, namun juga menonjolkan natural glow itu berpadu serasi dengan busana monokrom yang dipilih sebagai pernyataan gaya Selvi. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin atau Gus Imin. membagikan trik agar bisa semangat beraktivitas di hari Senin setelah momen santai akhir pekan telah berlalu.

Ia mencontek trik tersebut dari Rahma Arifa, anak bungsu Cak Imin. Ayah empat anak ini membagikan ulang video TikTok Rara, panggilan akrab Rahma lewat cuitannya di platform Twitter (X). Video itu menunjukan kebersamaan Rara dengan ayahnya yang asik melompat-lompat sambil berpegangan tangan.

Cuitan Anies itu sontak jadi perhatian warganet. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka mengaku mau makan seblak setelah menjalani Debat Cawapres di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu malam, 21 Januari 2024.

"Pengen seblak," tulisnya singkat. Bila Anda juga menginginkan jajanan khas Jawa Barat tersebut, ada beberapa resep seblak yang bisa disontek untuk dibuat di rumah, mulai dari kuah pedas, seblak cobek yang sempat viral, sampai berisi ragam seafood. Bahan-bahan pembuatnya terbilang mudah dan cukup murah didapatkan. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Pesona Selvi Ananda Bergaya Menawan dengan Gaun Rilisan Brand Adibusana Lokal

 

Penampilan Selvi Ananda acap kali menarik perhatian dari waktu ke waktu. Yang terbaru, istri Gibran Rakabuming Raka ini kembali membuat banyak pasang mata merilik saat menghadiri peluncuran fitur High-End Brands Indonesia by Shopee (HEB) di Jakarta, Sabtu, 20 Januari 2024.

Di kesempatan tersebut, ibu dua anak itu berdandan menawan, mengenakan busana rilisan lini mode adibusana berbasis di Jakarta, MAISON BAAZ COUTURE. Ini diketahui dari unggahan makeup artist (MUA) yang merias wajah Selvi, Kunsoo, yang dibagikan Senin, 22 Januari 2024.

Selengkapnya…

Anies Baswedan Rekam Momen Putri Cak Imin Ajak Ayahnya Lompat-Lompat Jelang Debat Cawapres

 

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka mengaku mau makan seblak setelah menjalani Debat Cawapres di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu malam, 21 Januari 2024. Ini diungkap Wali Kota Solo itu di cuitan akun X-nya, dulunya Twitter.

"Pengen seblak," tulisnya singkat. Bila Anda juga menginginkan jajanan khas Jawa Barat tersebut, ada beberapa resep seblak yang bisa disontek untuk dibuat di rumah, mulai dari kuah pedas, seblak cobek yang sempat viral, sampai berisi ragam seafood.

Selengkapnya…

 

Menjalani Senin untuk mengawali pekan yang baru terkadang terasa berat bagi sejumlah orang. Tapi, itu tidak berlaku bagi calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin atau Gus Imin. Anies membagikan trik agar bisa semangat beraktivitas di hari Senin setelah momen santai akhir pekan telah berlalu.Ia mencontek trik tersebut dari Rahma Arifa, anak bungsu Cak Imin. Ayah empat anak ini membagikan ulang video TikTok Rara, panggilan akrab Rahma lewat cuitannya di platform Twitter (X). Video itu menunjukan kebersamaan Rara dengan ayahnya yang asik melompat-lompat sambil berpegangan tangan.

Selengkapnya…

Gibran Rakabuming Ingin Seblak Usai Debat Cawapres, Berikut 3 Resep yang Bisa Dibuat di Rumah

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.