Sukses

7 Topik Anti Mainstream Buat Basa Basi ke Gebetan, Bikin Obrolan Jadi Panjang

Biar bisa ngasih kesan unik dan beda, coba deh siapin bahasan yang berbeda dan anti mainstream.

Liputan6.com, Jakarta Nggak bisa dipungkiri kalo dalam dunia percintaan, basa-basi jadi awal dari semuanya. Ngaku deh, buat mulai ngobrolan sama gebetan, biasanya ini jadi momen yang bikin tegang kan?

Kalo topik yang dibahas monoton, gebetan lo belum tentu jadi tertarik dong? Biar bisa ngasih kesan unik dan beda, coba deh siapin bahasan yang berbeda dan anti mainstream. Penasaran? Yuk simak deretan bahasan menarik ini!

1. Impian Masa Depan

Nggak masalah kok kalo lo mulai dengan bahas tujuan dan impian masa depan bareng gebetan. Karena lo bisa saling tukar pikiran dan tau cara masing-masing buat ngejar impian. lo bisa bahas seputar karier, bisnis, masa tua, dan impian lain. Ini juga jadi cara yang bagus buat saling kenal satu sama lain.

2. Hobi Masing-Masing

Ngomongin soal hobi adalah cara yang seru buat ngebangun ikatan dengan gebetan. Coba  deh tanyain aktivitas atau minat gebetan lo kalo lagi senggang. Nah, topik ini juga bisa jadi modus buat ngerancang aktivitas bonding bareng gebetan!

3. Playlist Musik

Hampir setiap orang punya preferensi musik masing-masing, termasuk gebetan lo. Nggak perlu takut, karena lo bisa jadiin perbedaan ini sebagai topik anti mainstream yang bagus buat dibahas. Misalnya nih, lo bisa mulai tanya tentang musisi, musik, sampe genre favorit. Kalo obrolan sudah lebih jauh, bisa dong diajak ngonser bareng?

4. Pengalaman Horror

Ngomongin soal pengalaman horor ini juga bisa membangun suasana yang beda dari topik lainnya. Nggak harus spesifik tentang pengalaman, lo juga bisa ngomongin genre film horor yang menegangkan. Siapa tau kan bisa lebih deket kalo gebetan lagi ketakutan!

5. Self-Development Topik self-development ini bisa ngomongin tentang beberapa pertanyaan terkait cara gebetan berkembang sebagai individu. Bisa dibilang, bahasan kayak ini bisa jadi basa basi yang berkelas, karena lo bisa sekaligus dapetin insight menarik buat pengembangan diri lo juga. Terus, topik ini juga nunjukin kalo lo emang peduli sama gebetan lo. Gebetan auto meleleh nggak, sih?

6. Trending Topic Bahas soal tren dan berita ter-update adalah cara paling bagus buat bikin obrolan lebih hidup. Lo bisa mulai dengan topik terbaru yang menarik perhatian gebetan. Bisa seputar politik, budaya pop, atau bahkan peristiwa dunia. Tentunya hal ini bisa bikin percakapan lebih dinamis dan relevan.

7. Mantan alias Masa Lalu

Walaupun agak sensitif, tapi apa salahnya buat cari tau sejarah hubungan gebetan? Nggak hanya sekadar kepo, tapi lo dan gebetan juga bisa sama-sama belajar dari pengalaman masa lalu. Nah, biar pembahasannya tetep aman, jangan digali-gali terlalu dalam kecuali gebetan lo emang ngerasa nyaman.

Nah, itu dia topik anti-mainstream yang bisa lo cobain buat ngobrol bareng gebetan. Yang jelas, kalo mau lebih pas, ngobrolnya yang santai aja dan nggak perlu pake ngegas. Dijamin, waktu bareng gebetan bisa makin berkualitas.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini