Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Alasan Jessica Wongso Sering Pakai Kacamata Saat Sidang Terungkap

Top 3 Berita Hari ini merangkum tentang alasan Jessica Wongso pakai kacamata saat sidang, resepsi pernikahan viral, hingga sosok tiga anak Mahfud MD.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang film dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso' membuat sejumlah fakta yang belum terkuak mulai diangkat kembali. Ada berbagai hal seputar kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin atau kopi sianida yang belakangan ini diungkap sejumlah pihak.

Salah satunya adalah tentang Jessica Wongso pernah dicurigai oleh publik karena kerap memakai kacamata bening saat sidang kasus kopi sianida pada 2016. Banyak yang menduga bahwa penggunaan kacamata tersebut merupakan upaya untuk menutupi kebohongan. Namun, Fristian Griec, seorang jurnalis yang meliput persidangan tersebut, membahas isu ini dalam sebuah podcast bersama Ashanty.

Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang konten pernikahan kembali jadi sorotan online. Kali ini, ceritanya datang dari resepsi pernikahan yang malah jadi atraksi wisata bagi para turis asing. Merujuk video yang dibagikan akun TikTok @argtnjl, baru-baru ini, pesta pernikahan itu berlangsung di Yogyakarta.

Klip berdurasi 15 detik itu memperlihatkan sekelompok warna negara asing (WNA) dipotret bersama pasangan pengantin bak tamu undangan. Setelah berfoto, si pengantin perempuan dengan sopan sedikit menunduk, sepertinya mengucapkan terima kasih.

Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Mahfud MD sudah resmi diumumkan sebagai bakal cawapres (bacawapres) Ganjar Pranowo. Keduanya pun menghadiri deklarasi dukungan dari kalangan anak muda di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Rabu malam, 18 Oktober 2023. Keduanya juag sudah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Di tengah ramainya pemberitaan Mahfud MD resmi ditunjuk sebagai bakal Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024, ketiga anak Mahfud juga ikut tersorot. Apalagi ketiganya tidak berkecimpung di dunia politik dan memilih bidang yang berbeda dengan Mahfud. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini, berikut.

Alasan Jessica Wongso Sering Pakai Kacamata Saat Sidang Terungkap

Film dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso' membuat sejumlah fakta yang belum terkuak mulai diangkat kembali. Ada berbagai hal seputar kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin atau kopi sianida yang belakangan ini diungkap sejumlah pihak.

Salah satunya adalah tentang Jessica Wongso pernah dicurigai oleh publik karena kerap memakai kacamata bening saat persidangan kasus kopi sianida pada 2016. Banyak yang menduga bahwa penggunaan kacamata tersebut merupakan upaya untuk menutupi kebohongan. Namun, Fristian Griec, seorang jurnalis yang meliput persidangan tersebut, membahas isu ini dalam sebuah podcast bersama Ashanty.

Selanjutnya...

Ketika Resepsi Pernikahan Mendadak Jadi Atraksi Wisata Para Turis Asing

Konten pernikahan kembali jadi sorotan online. Kali ini, ceritanya datang dari resepsi pernikahan yang malah jadi atraksi wisata bagi para turis asing. Merujuk video yang dibagikan akun TikTok @argtnjl, baru-baru ini, pesta pernikahan itu berlangsung di Yogyakarta.

Klip berdurasi 15 detik itu memperlihatkan sekelompok warna negara asing (WNA) dipotret bersama pasangan pengantin bak tamu undangan. Setelah berfoto, si pengantin perempuan dengan sopan sedikit menunduk, sepertinya mengucapkan terima kasih.

Selanjutnya...

Sosok 3 Anak Mahfud MD, Tak Ada yang Berkiprah di Politik dan Pernah Disangka Anak Orang Kurang Mampu

Mahfud MD sudah resmi diumumkan sebagai bakal cawapres (bacawapres) Ganjar Pranowo. Keduanya pun menghadiri deklarasi dukungan dari kalangan anak muda di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Rabu malam, 18 Oktober 2023. Keduanya juag sudah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Di tengah ramainya pemberitaan Mahfud MD resmi ditunjuk sebagai bakal Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024, ketiga anak Mahfud juga ikut tersorot. Apalagi ketiganya tidak berkecimpung di dunia politik dan memilih bidang yang berbeda dengan Mahfud.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini