Sukses

Berbagai Hal Penting yang Selalu Menjadi Perhatian Para Urban People, Nomor 2 Paling Diutamakan

Nah, meskipun harus menjalani kehidupan yang sedemikian rupa, ternyata ada juga lho beberapa hal yang dinilai penting oleh para urban people, lho.

Liputan6.com, Jakarta Hidup sebagai kaum urban ternyata memang ada plus dan minusnya. Sebagai individu yang tinggal di area perkotaan, kebanyakan masyarakat urban lebih open minded dan mampu beradaptasi dengan baik terhadap segala hal. Namun, di balik semua itu, mereka harus menjalani gaya hidup yang penuh akan hustle dan seringkali juga diiringi dengan pola makan yang tidak sehat, stres, dan faktor-faktor lain yang dapat berdampak negatif pada kesehatan. 

Padahal, jIka gaya hidup ini diteruskan, bisa-bisa lambung akan mengalami berbagai masalah kesehatan, salah satunya adalah GERD. Permasalahan lambung yang satu ini cukup berbahaya, karena dapat mengakibatkan komplikasi kesehatan lainnya seperti esofagitis dan peradangan jaringan perut. Untuk itulah, kesehatan lambung perlu banget untuk dijaga agar imunitas tubuh juga bisa tetap kuat. 

Nah, meskipun harus menjalani kehidupan yang sedemikian rupa, ternyata ada juga lho beberapa hal yang dinilai penting oleh para urban people, lho. Simak dulu informasinya, yuk!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tren Kekinian yang Muncul di Mana-Mana

Bukan rahasia lagi jika para urban people sangat memerhatikan tren-tren kekinian yang muncul di tengah masyarakat. Mulai dari makanan, fesyen, dan bahkan tren musik atau lagu kekinian juga tak boleh dilewatkan begitu saja. Karena hal ini pula, terciptalah fenomena yang bernama FOMO (Fear of Missing Out) atau takut ketinggalan berbagai hal yang lagi hype dan masa kini banget. Apakah kamu termasuk salah satunya?

3 dari 5 halaman

2. Kesehatan Jadi Hal yang Utama

Bagi kebanyakan kaum urban, kesehatan menjadi sesuatu yang begitu penting dan wajib selalu dijaga serta diperhatikan. Apalagi karena orang-orang seperti ini hidup di tempat yang hectic dan padat akan aktivitas. Jadi, mau nggak mau, kesehatan pun tetap harus menjadi yang nomor 1, termasuk pula kesehatan lambung dan liver.

Menariknya, mempertahankan kesehatan lambung dan liver di tengah-tengah kehidupan sehari-hari tetap bisa dilakukan dengan mengandalkan Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus. Terlebih dengan kombinasi Kunyit bersama dengan Piper nigrum Semen (Black Pepper) yang mampu memberi efek sinergis & cepat aksi untuk membantu untuk mengatasi gangguan pencernaan seperti maag/nyeri lambung, perut nyeri, begah/kembung, mual dan muntah, juga melindungi kesehatan lambung dan liver.

Tak perlu khawatir untuk mengandalkan Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus. Sebab, produk ini sendiri telah diproduksi oleh Sido Muncul yang memiliki pengalaman dalam mengolah produk herbal selama lebih dari 70 tahun. Suplemen herbal ini juga dianalisa di laboratorium terakreditasi & diekstrak dengan suhu rendah untuk menjaga mutu kandungan zat aktif dalam ekstrak.

Bukan itu saja, kapsul Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus hadir dengan mini soft capsule, sehingga lebih mudah ditelan dan lebih mudah diserap oleh tubuh.

Yuk, jaga kesehatan lambung dan livermu dengan Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus.  Kamu bisa mendapatkan produknya di apotek atau apotek modern terdekat serta secara online di www.sidomunculstore.com dan Sido Muncul Official Store di online marketplace.

4 dari 5 halaman

3. Penampilan yang Harus Selalu Dijaga

Para urban people umumnya juga sadar dan sangat peduli pada penampilan. Mereka memahami bahwa penampilan jadi salah satu aspek penting untuk menggambarkan citra di depan orang lain. Sehingga, tak heran jika para urban people saat ini begitu memerhatikan tampilan dari atas hingga bagian bawah tubuh. Tak jarang pula, mereka juga melakukan perawatan agar wajah dan tubuh bisa tetap terawat dan menarik.

5 dari 5 halaman

4. Menjalin Koneksi yang Nggak Kalah Penting

Koneksi jadi hal penting selanjutnya bagi para urban people. Pasalnya, koneksi sendiri memiliki banyak manfaat di berbagai aspek kehidupan. Mulai dari menambah wawasan, memperluas visibilitas pribadi atau bisnis, melatih personal dalam bersosialisasi, mampu membuka hubungan yang mutual, dan lain sebagainya. Itulah mengapa urban people berusaha untuk menjalin koneksi sebanyak mungkin dan sedini mungkin.

Well, itu tadi beberapa hal penting yang begitu diperhatikan oleh para urban people. Biarpun punya keseharian yang padat sebagai masyarakat yang tinggal di kota, namun kesehatan tubuh tetap harus jadi yang utama. Jadi, jangan sekali-kali lupa untuk jaga kesehatan tubuh ya, utamanya lambung dan liver.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini