Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sikap Bunga Citra Lestari Saat Acara Istana Berkebaya, Dipuji karena Tak Terganggu Permintaan Swafoto Warga

Top 3 Berita Hari Ini: Bunga Citra Lestari tuai pujian di acara Istana Berkebaya. dugaan pelecehan seksual di Miss Universe Indonesia 2023 dan hukuman Ferdy Sambo.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Bunga Citra Lestari alias BCL yang sangat bersemangat saat berswafoto dengan warga di acara Istana Berkebaya 2023.  Dalam sebuah video menunjukkan keramahan BCL melayani permintaan swafoto. "Lets go," seru BCL kepada warga yang meminta berfoto dengannya, pada Senin, 8 Agustus 2023.

BCL yang memegang kamera handphone milik warga tersebut, karena posisinya ia berada di atas panggung saat itu sebagai bintang tamu bernyanyi untuk para tamu undangan. Riuh teriakan ibu-ibu yang hadir, tampak senang bisa berfoto dengan sang artis. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang ajang Miss Universe Indonesia 2023 yang mendadak menuai kontroversi.

Hal itu mencuat sejak adanya informasi, bahwa finalis Miss Universe Indonesia harus melewati tahap body checking tanpa busana terlebih dahulu. Situasi ini menuai respons dari Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo. Ia meminta kepolisian untuk melakukan investigasi kebenaran informasi tersebut, dengan menyelidiki serta mendalami keterangan dari para korban yang mengikuti ajang Miss Universe Indonesia.

"Dengan begitu diharapkan, kasus ini dapat segera diselesaikan secara transparan juga diproses secara hukum yang berlaku," ungkap politisi Golkar tersebut.  Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Mahkamah Agung (MA) menerima permohonan kasasi Ferdy Sambo soal hukumannya dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Hukuman mati yang sebelumnya diputus oleh pengadilan kini berubah jadi penjara seumur hidup. Berita dipangkasnya hukuman Ferdy Sambo langsung viral dan jadi perbincangan warganet.

Lembaga MA pun jadi sasaran cibiran warganet. Mereka disindir memberikan diskon hukuman dalam rangka promo tanggal kembar 8.8 yang biasanya dikenal sebagai hari belanja online di e-commerce. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Sikap Bunga Citra Lestari Saat Acara Istana Berkebaya, Dipuji karena Tak Terganggu Permintaan Swafoto Warga

 

Biasanya figur publik sering terganggu saat dimintai foto bersama dengan penggemar maupun orang biasa. Namun berbeda dengan Bunga Citra Lestari yang justru sangat bersemangat saat berswafoto dengan warga di acara Istana Berkebaya 2023.

Dalam sebuah video tayangan yang beredar di TikTok menunjukkan keramahan BCL melayani permintaan swafoto. "Lets go," seru BCL kepada warga yang meminta berfoto dengannya, dikutip dari TikTok @sribaronsribaron, diunggah pada Senin, 8 Agustus 2023.

Selengkapnya…

Ketua MPR Bambang Soesatyo Minta Polisi Usut Tuntas Dugaan Pelecehan Seksual di Ajang Miss Universe Indonesia

 

Ajang Miss Universe Indonesia 2023 yang telah selesai beberapa waktu lalu, mendadak menuai kontroversi. Hal itu sejak mencuat sejak adanya informasi, bahwa finalis Miss Universe Indonesia harus melewati tahap body checking tanpa busana terlebih dahulu.

Hal ini menuai respons dari Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo. Ia meminta kepolisian untuk melakukan investigasi kebenaran informasi tersebut, dengan menyelidiki serta mendalami keterangan dari para korban yang mengikuti ajang Miss Universe Indonesia dan pihak yayasan penyelenggara kontes kecantikan tersebut.

Selengkapnya…

Hukuman Mati Ferdy Sambo Didiskon Jadi Seumur Hidup, Warganet Singgung Promo 8.8 dan Voucer Diskon Pidan

 

Mahkamah Agung (MA) menerima permohonan kasasi Ferdy Sambo soal hukumannya dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Hukuman mati yang sebelumnya diputus oleh pengadilan kini berubah jadi penjara seumur hidup. Berita dipangkasnya hukuman Ferdy Sambo langsung viral dan jadi perbincangan warganet.

Padahal sebelumnya, mantan jenderal polisi itu telah divonis hukuman mati. "Pidana penjara seumur hidup," demikian bunyi petitum putusan Mahkamah Agung yang dibacakan Ketua Majelis, Suhadi, saat sidang, Selasa, 8 Agustus 2023, seperti dikutip dari Merdeka.com.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini