Sukses

3 Skill yang Hanya Dimiliki Pemburu Diskon, Kamu Salah Satunya?

Memang, belanja dapat melepaskan hormon dopamin di otak yang membuat kamu merasa baik dan bahagia. Nah kalau kamu sudah terbiasa berburu diskon, ada beberapa skill yang harus kamu kuasai agar lebih expert. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Belanja adalah salah satu cara memberikan reward kepada diri sendiri. Tak hanya itu, belanja juga bisa jadi kegiatan healing agar kamu tidak mudah stres menghadapi berbagai tugas. Apakah kamu juga hobi belanja?

Bagi para penggila belanja tentu istilah discount hunter sangatlah melekat pada diri mereka. Discount hunter kadang terlihat tidak masuk akal. Bagaimana tidak? Kamu rela mengantre lama dan berdesak-desakan. Agar kesempatanmu lebih banyak, kamu bahkan rela untuk bangun tengah malam atau pagi buta demi mendapatkan diskon. Tapi kamu menikmati dan bahagia, bukan? 

Memang, belanja dapat melepaskan hormon dopamin di otak yang membuat kamu merasa baik dan bahagia. Nah kalau kamu sudah terbiasa berburu diskon, ada beberapa skill yang harus kamu kuasai agar lebih expert. Apa saja? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Stalking

Discount hunter harus terbiasa melakukan window shopping sehingga akan tahu barang mana yang sedang promosi atau diskon. Bahkan dia juga paham syarat dan ketentuan untuk mendapatkan diskon tersebut.

Ketika sedang window shoping, adrenalin terpacu melihat barang incaranmu sedang diskon, kamu tidak akan berpikir dua kali untuk membelinya. Namun ketika barang incaranmu sudah habis diborong orang lain, patah hati yang kamu rasa juga sama sedihnya dengan saat gebetanmu direbut teman sendiri.

3 dari 4 halaman

Bertahan hingga akhir bulan

Bisa membeli barang incaran dengan harga miring adalah sebuah prestasi yang bisa membuat temanmu iri. Apalagi kalau perlu perjuangan dalam mendapatkan barang tersebut. Misalnya kalau periode diskonnya terbatas sehingga harus bersaing dengan banyak peminat.   

Karena terbiasa membeli barang dengan harga miring, pastikan keuangan kamu tetap aman sampai akhir bulan. Jangan lupa untuk terus mengatur porsi pengeluaran untuk biaya hidup, tabungan, dan investasi ya. 

4 dari 4 halaman

Ketelitian

Mencari barang diskon dibutuhkan ketelitian seperti memilih pasangan. Cek-cek kualitasnya agar kamu tidak salah membeli dan terjebak diskon karbitan. Ekstra teliti ya! 

Nah, apa barang incaranmu selanjutnya yang siap diskon? 

Kamu bisa mengeceknya langsung di aplikasi BRImo yang ada di smartphone. Di BRImo, ada fitur informasi mengenai promo. 

Berikut cara mengecek fitur promo di BRImo: 

  1. Cek aplikasi BRImo yang ada di smartphonemu
  2. Cek deretan fitur yang ada di Fast Menu BRImo. Kamu tidak perlu login untuk melihat fitur promo di Fast Menu
  3. Cek Promo yang ada untuk mendapatkan diskonnya

Menarik, bukan?Yuk manfaatkan promonya untuk mendapatkan diskonnya!

Tertarik untuk menikmati kemudahan menggunakan BRImo? Segera buka rekening BRI dan daftar BRImo sekarang juga! Info lebih lanjut klik link Info lebih lanjut klik link bankbri.co/SemuaPakeBRImo.

Segera unduh atau update aplikasi BRImo sekarang juga di AppStore, PlayStore dan Huawei AppGallery! #BRI #BRImo #SemuaPakeBRImo #SatuNusaSatuBRImo

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini