Sukses

Tiktokers Karen Kurniawan Punya Beragam Gaya Outfit Keren

Salah satu Tiktokers yang menarik perhatian adalah Karen Kurniawan. Ia telah tumbuh menjadi sosok idola baru anak muda.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak influencer Tiktok baru terus bermunculan. Tak hanya menampilkan paras menawan, beragam gaya menarik juga kerap mereka tampilkan. Salah satu Tiktokers yang menarik perhatian adalah Karen Kurniawan.

Awalnya gadis cantik ini masih asing di kalangan masyarakat awam. Namun kini seiring dengan berbagai kontennya di TikTok, Karen telah tumbuh menjadi sosok idola baru anak muda.

Terlebih, Karen Kurniawan juga ternyata merupakan sepupu dari salah satu juri MasterChef Indonesia, Chef Arnold. Tak hanya dipuji cantik, Karen Kurniawan juga bisa dibilang memiliki gaya penampilan yang seksi namun tak berlebihan.

Seperti terpantau di linimasa akun sosial media Instagram @karenkurniawan_kk, dirinya piawai dalam beragam gaya berpakaian seperti crop top, tank top, dan two piece swimsuit jadi salah satu potongan outfit favoritnya untuk bergaya seksi. Berikut beberapa potret gaya OOTD seksi Karen Kurniawan, sang sepupu Chef Arnold:

Crop top dan celana kulot

Bersantai saat berlibur di Bali, salah satu tampilan OOTD liburan ala Karen ialah memadukan crop top berpotongan dada rendah alias V-neck warna lilac sebagai atasan bersama celana denim high waist warna light washed blue sebagai bawahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

All black

Tampilan busana serba hitam memang jadi favorit banyak orang, termasuk Karen. Foto OOTD di salah satu spot foto hits di Jakarta Selatan kali ini, Karen bergaya dengan outfit serba hitam, crop top hitam sebagai inner ia tumpuk dengan setelan blazer jacket dan celana panjang hitam polos.

Swimsuit

Bersantai di pinggir pantai, Karen tak lupa foto OOTD memperlihatkan tubuh langsing dan kaki jenjangnya dalam balutan swimsuit two-piece warna lilac.

 

Tank top high waist denim

Mix and match klasik atasan putih dan celana jeans memang tak pernah salah. Gaya padu-padan klasik kreasi ala Karen kali ini adalah tank top putih polos sebagai atasan dipasangkan dengan celana denim model high waist yang memberikan ilusi tubuh mungilnya jadi terlihat jenjang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini