Sukses

Liburan Sekolah, Yuk Seru-seruan di Indonesia Slamdunk Festival Kota Kasablanka

Liburan sekolah akan terasa kian seru dengan mengisinya dengan beragam agenda menarik. Salah satunya dengan menghadiri Indonesia Slamdunk Festival yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan sekolah akan terasa kian seru dengan mengisinya dengan beragam agenda menarik. Salah satunya dengan menghadiri Indonesia Slamdunk Festival yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Kota Kasablanka bersama IBL dan Footlocker menyuguhkan Indonesia Slamdunk Festival di Grand Atrium, Kota Kasablanka pada 23 Juni sampai 16 Juli 2023. Acara ini menampilkan pertunjukan International Basketball Slamdunk Freestyle Dunkings asal Hungaria.

Direktur Kota Kasablanka Lusiana mengungkapkan selama musim libur sekolah, Indonesia Slamdunk Festival dipastikan akan banyak keseruan yang tersaji di Grand Atrium dan Mosaic Walk Kota Kasablanka. Beragam penampilan menarik akan mengisi acara tersebut.

"Kurang lengkap jika selama libur sekolah tidak ada kompetisi basketball. Kota Kasablanka bersama dengan Footlocker gelar 3x3 competition pada 13, 14, dan 16 Juli 2023 dengan beragam kategori umur," kata Lusiana.

Ia berharap dengan terselenggara event ini dapat menjadi ruang bagi para peserta dan pengunjung untuk mengisi hari yang produktif lewat mengekspresikan bakat dan kemampuan yang dimiliki di bidang basketball. Penampilan International Basketball Freestyle Dunkings Show dari Hungaria dapat disaksikan pada 30 Juni, 1--2 Juli, dan 4--9 Juli 2023 pukul 14.00, 16.00, dan 18.00 WIB di Grand AtriumKota Kasablanka.

Keseruan Indonesia Slamdunk Festival disusul adanya IBL Slam Activities setiap akhir pekan di 26--27 Juni 2023 dan 1, 8, dan 15 Juli 2023 mulai dari meet and greet dengan IBL Players, coaching clinic, 1x1 women exhibition and freestyle challenge, hingga 3x3 men exhibition and 3 points contest.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ragam Acara Seru

Pada 10 hingga 12 Juli 2023 akan ada 3 Days Fun with Rockstar Academy, seperti 3x3 basketball, cheer, singing competition, dance open class, mini games and moving class yang semakin menyenangkan di libur sekolah tahun ini. Makin menarik, akan ada Cheerleader Competition oleh The A Team Cheerleading yang ikut memeriahkan Indonesia Slamdunk Festival pada 15 Juli 2023.

Acara ditutup dengan pertunjukan Cheerleader oleh Indonesia Dream All Stars. Selama periode Indonesia Slamdunk Festival dari 23 Juni 2023 hingga 16 Juli 2023,bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp1 juta di seluruh tenant Sport Fashion Kota Kasablanka berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Pengunjung dapat menukarkan struk belanja melalui PG Card APP dan di seluruh Concierge Kota Kasablanka. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan topi hingga jam tangan.

Sementara, Kota Kasablanka "Light Up The Colour of Your Life", hadir memberikan warna dalam gaya hidup masyarakat dan telah menjadi destinasi belanja favorit bagi jutaan pengunjung setiap tahunnya. Menghadirkan one of a kind lifestyle experience, dengan ragam pilihan kuliner favorit di Food Society dan Little Tokyo, serta pilihan fashion brand, beauty, toys, dan lifestyle terkini yang saling berpadu pada area superblok yang compact.

3 dari 4 halaman

Keseruan Perayaan HUT ke-77 RI di Kota Kasablanka

Sebelumnya, HUT ke-77 RI, yang tepatnya jatuh pada Rabu, 17 Agustus 2022, dirayakan masyarakat dengan beragam cara. Di antaranya, ulang tahun kemerdekaan ini juga diperingati Kota Kasablanka, pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, melalui sederet program menarik yang dapat dinikmati hingga 21 Agustus 2022.

Melalui keterangan pada Liputan6.com, baru-baru ini, Indonesia Shopping Festival 2022 jadi salah salah satu agendanya. Melalui promosi tersebut, pengunjung dapat menikmati pesta diskon sampai 77 persen di ratusan gerai dan restoran Kota Kasablanka, seperti Mango, SOGO, Nature Republic, Kafe Betawi, Es Teler 77, dan masih banyak lagi.

Terdapat pula local pride fashion & beauty brand festival di Indonesia Beauty Fashion Trunk 2022. Juga, dimeriahkan fashion show dari jenama dan desainer lokal, termasuk Ivan Gunawan dan Priyo Oktaviano.

Lusiana mengatakan, "Dalam rangka merayakan HUT ke-77 RI, kami menghadirkan program menarik bagi pengunjung, di mana pengunjung dapat menikmati berbagai promo belanja, serta penampilan hiburan mengangkat brand dan karya perancang busana lokal untuk mendukung produk dan karya anak bangsa."

"Juga, tentunya untuk turut serta mempercepat pertumbuhan perekonomian nasional dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Pesta Rakyat

Bagi member PG Card Kota Kasablanka, terdapat program HUT RI Special Redeem 7 & 77 points di PG Card Lounge untuk mendapat hadiah eksklusif seperti produk kecantikan, aromaterai, voucer belanja, dan hadiah menarik lain.

Tidak itu saja, melengkapi semarak HUT ke-77 RI, seluruh karyawan tenant dan manajemen Kota Kasablanka mengikuti upacara bendera memperingati kemerdekaan di area outdoor. Kegiatan dilanjutkan dengan Pesta Rakyat perlombaan khas 17-an yang diikuti seluruh karyawan Superblok Kota Kasablanka.

Menariknya lagi, pengunjung juga bisa mengunjungi #TikTokShopBanggaLokal di area Food Society yang menghadirkan sederet brand lokal dengan promo menarik dan dimeriahkan fashion show dan community meet up. Selain itu, terdapat program promo makan bagi pengunjung, bisa menikmati diskon hingga Rp100 ribu.

Promosi ini berlaku di lebih dari 70 restoran Kota Kasablanka menggunakan #HSBCTraktir, serta program makan enak di Food Street, Lantai 2. Ini disebut sebagai "area hidden gem" terbaru di pusat perbelanjaan tersebut dengan promo makan hanya Rp100 menggunakan voucer ShopeePay

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.