Sukses

Tips Merawat Jam Tangan Fesyen Agar Awet dan Tetap Fashionable

Calvin Klein merilis jam tangan CK Watches New Collection 2023 yang masing-masing terdiri atas dua ukuran.

Liputan6.com, Jakarta - Calvin Klein termasuk salah satu merek yang digandrungi para pencinta jam fashion. Jenama ini dikenal selalu memberikan inovasi bagi para penggemarnya. Begitu pula saat mereka merilis jam tangan atau arloji terbarunya.

Pada Senin, 26 Juni 2023, Calvin Klein merilis CK Watches New Collection 2023 yakni Calvin Klein Sensation Bar dan Calvin Klein Force Bar yang masing-masing terdiri atas dua ukuran. "Calvin Klein selalu mengikuti perkembangan zaman, jadi desain selalu mengikuti yang sedang trend namun tidak menghilangkan DNA Calvin Klein itu sendiri," terang Marketing Manager Calvin Klein, Felly Oktavia, di The Cloud Lounge, Jakarta, Senin, 26 Juni 2023.

Pada produk terbarunya ini, terdapat dua ukuran yakni 36 mm dan 45 mm. Dengan desain yang minimalis, clean, sensual, dan edgy membuat penggunanya terlihat makin keren ketika memakai produk terbaru tersebut.

Dalam kesempatan itu, Felly juga memberikan tips bagaimana cara merawat fashion watches.Jam tangan ini bisa saja terkena sedikit air asalkan langsung kita lap sampai kering, jadi jangan dibiarkan kena air terlalu lama.

“Ya karena walau dibilang water resistant, enggak mungkun fashion watches itu tahan air. Kecuali jam yang untuk diving ya," jelas Felly. Siapkan juga kain khusus untuk membersihkan jam. Biasanya kain mikrofiber yang umum digunakan sebagai kain lap jam tangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disimpan dalam Kotak

Felly menjelaskan kalau jam tangan sebaiknya disimpan juga dalam kotak penyimpanannya, dan jangan sampai diletakkan di meja karena rawan akan tergores kena benda asing."Disimpan di tempat penyimpanan jam yang khusus ya. Jangan digeletakin karena sering kalau terbentur-bentur jam tangan merek apapun pasti akan baret."

Ada tipe orang yang punya keringat berlebih dan ini bisa berisiko jam tangan jadi cepat oksidasi warnanya. Tapi kasus jam tangan rusak atau warnanya berubah karena keringat yang berlebih bisa dibilang sangat jarang terjadi.

Justru hal lain yang paling penting adalah jangan sampai jam tangan kena lotion dan parfum!"Yang penting jangan kena lotion dan parfume. Jadi kalau mau pakai lotion dulu (di tangan) sampai kering baru dipakai jam tangannya.“Dan jangan sampai kena alkohol, hairspray, disinfektan yaa," pungkas Felly.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini